Wednesday, April 26, 2017

Jual Thailand Amulet -LP Klan Wat Phayatigaram Roop Tai (Foto + Coin King Rama IX) - Hongamuletindo.com

Hongamuletindo.com - LP Klan Wat Phayatirgaram - Luang Pho Top Thailand Roop Tai (Foto Bikkhu Thailand)
LP Klan Wat Phayatigaram

Lp Klan adalah kepala vihara terdahulu dari Wat Phayat di Ayutthaya, beliau mewariskan kemampuan magic dan bubuk suci untuk pembuatan amulet kepada LP An yang meneruskan beliau menjadi kepala Vihara Wat Phayat. Lp Klan adalah Guru Besar terdahulu yang membuat amulet yang sangat powerful dan beliau adalah guru dari master master Top seperti Ajahn Heng, Luangpu Sie dan Luangpu Doo. 

Sebelum LP Klan menjadi kepala Vihara dari Wat Phayat, LP adalah bikkhu hutan dan beliau memiliki metta (cinta kasih yang sangat besar) dimana hewan hewan tidak akan melukainya dan beliau dpy berkomunikasi dengan hewan (seperti lp hong).

Hongamuletindo.com menyediakan amulet amulet berkualitas dari thailand
LP Klan Wat Phayatigaram Roop Tai


LP tidak pernah memberi tahu kemampuannya tapi  warga lokal mengamati setiap pagi sewaktu LP akan menerima dana makanan, beliau ke sungai naik perahu untuk menuju ke desa, dari kejauhan warga sudah tahu perahu mana yang dinaiki oleh LP karena dari jauh terlihat warna hitam yang menggumpal. Warna apa? Itu adalah warna dari kumpulan gagak yang selalu menemani LP setiap hari  setiap akan menerima dana makanan.  Penduduk desa sering mengisi perahu yg dinaiki LP Klan dengan buah buahan karena gagak suka dengan buah buahan dan akan menggambil buah untuk dimakan tp ketika ada LP Klan mereka akan menjaga perilaku mereka dan tidak melakukannya seolah olah mereka mengerti sila kedua pancasila buddhis yaitu tidak menggambil yang tidak diberikan. 

Sebelum LP Klan mengambil makanannya beliau akan menyediakan makanan untuk para gagak disekitarnya dan mereka akan berkumpul mengelilingi LP Klan untuk menunggu makannanya. Ketika mereka berkelahi saat berebut makanan ketika makan bersama LP Klan, entah apa yang dibisikkan LP, para gagak itu berhenti berkelahi dan kembali makan dengan tenang. Itulah keajaiban dari seorang Geji Guru Monk, Metta kelas atas.

Hongamuletindo.com menyediakan amulet amulet berkualitas dari thailand
LP Klan Wat Phayatigaram Roop Tai

LP Klan adalah salah satu dari Top Geiji Monk di Thailand dan amulet Rian beliau adalah salah satu harta nasional di kalangan pecinta Thailand amulet. Seperti gambar yang saya cantumkan,  Rian yang diblessing beliau di masa lampau kini bernilai jutaan baht.

Tersedia 2 roop tai Luang Pu Klan yang diblessing oleh LP Chalem yang merupakan silsilah dari LP Klan yg kini meneruskan menjadi kepala Vihara Wat Phayat.

No comments:

Post a Comment

SHARE