Saturday, April 9, 2016

Sejarah, Effect dan Mantra Nang Kwak + LP Hong Nang Kwak Amulet [Buddhist Amulet]

thai amulet for sale, amulet for wealth and luck nang kwak lp hong

Nang Kwak - Lady Luck

Nang Kwak sang Dewi Legendaris dipuja sebagai Dewi Rejeki atau pelindung para pedagang. Nang Kwak adalah salah satu Legenda terpouler Thailand yang sudah ada sejak Buddhisme belum menjamah Thailand. Dengan posisi tangan melambai yang seolah memanggil / mengundang Nang Kwak kadang disebut "Dewi Pengundang" baik itu keberuntungan maupun reheki untuk datang kepada umat / si pedagang yang berdoa memujanya.

Dewi Nang Kwak secara khusus dipuja untuk mengundang keberuntungan dan kekayaan baik itu kepada toko maupun rumah tangga yang memujanya. Dewi Nang Kwak biasa tampil dengan mengenakan kostum tradisional Thailand . pada tangan kirinya terdapat sebuah kantong uang yang merupakan simbol rejeki yang dikumpulkan dan tangan kanan diangkat dan melambai ke arah depan memanggil pelanggan untuk datang ke toko . dan keberuntungan untuk menghampirinya. Dewi Nang Kwak juga digambarkan dengan mengenakan Mahkota Emas dan duduk dengan posisi bersimpuh.

Orang Orang Thailand menyukai untuk menempatkan Rupang / Bucha Nang Kwak atau Phayant Nang Kwak (kain mantra thailand) di rumah ataupun di toko / tempat usaha mereka. Beberapa juga menggunakan Amulet Nang Kwak untuk dikalungkan dikarenakan banyak orang orang ThailaSend yang berkeliling tempat dan daerah untuk berjualan/ berdagang / berbisnis. Hal ini membuat Amulet Nang Kwak menjadi pilihan yang bagus karena sangat praktis untuk dibawa kemana mana.

Selain itu Nang Kwak pun memiliki sisi pesona , seperti kebanyakan thai amulet lainnya , Amulet Nang Kwak juga memiliki kegunaan sebagai peningkat daya tarik / pesona. Salah satu metode untuk meningkatkan efek daya tarik / pesona dari Nang Kwak adalah dengan mengolesi bagian wajah dan beberapa bagian tubuh Nang Kwak dengan sejenis bubuk suci khusus atau Minyak Metta (pengasihan) Nang Kwak diikuti dengan membacakan "Namo Buddhaya" sebanyak 108x namun pemujaan terhadap Nang Kwak lebih banyak untuk kesuksesan dalam bisnis dan dagang dan memperoleh pelanggan / customer yang loyal dan baik.

dewa dewi thailand, master thailand top, top ten monk lp hong


Nang Kwak Berdasarkan Cerita Rakyat Thailand
Berdasarkan kisah dari siswa Sang Buddha, pada jaman Sang Buddha kurang lebih 2500+ tahun yang lalu hiduplah sebuah keluarga pedagang di Kota Mitchika tidak jauh dari Provinsi Savathi. Mereka adalah pedagang yang menjual produk produk dalam jumlah yang tidak terlalu banyak dan keuntungan dari hasil berdagang hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari . Pasangan pedagang itu bernama Sujidtaprahma dan istrinya Sumanta, anak perempuan mereka bernama "Supawadee".

Suatu hari sang pedagang memutuskan untuk mengembangkan bisnisnya dan membeli sebuah gerobak baru untuk membawa barang barang yang akan dijual ke wilayah lain , kadang kadang anak perempuannya (Supawadee)  ikut untuk menemaninya. Dalam sebuah perjalanan untuk berdagang, Supawadee bertemu dengan "Pra Wassapatherachao" seorang bikkhu yang telah mencapai kesucian yang memberikan ceramah Dhamma kepada Supawadee. Supawadee mendengarkan ceramah itu dengan seksama , lalu sang Bikkhu menggunakan kekuatan dari pencerahannya untuk memberkati Supawadee dan keluarganya. Supawadee memperoleh berkat / blessing setiap kali bertemu sang Bikkhu dan mendengarkan ajarannya.

Pada suatu perjalanan bisnis lain, Supawadee bertemu dengan Pra Sivali yang juga merupakan seorang bikkhu suci yang mencapai pencerahan yang mengajarkan Supawadee lebih dalam tentang Buddhisme (Di kemudian hari Supawadee yang akhirnya dikenal dengan panggilan Nang Kwak dan Pra Sivali adalah dua figur dalam Buddhis yang menjadi simbol kesuksesan dalam karir dan bisnis). Pra Sivali juga memiliki kehidupan yang menakjubkan, beliau dikandung oleh ibunya selama 7 tahun dan 7 bulan lalu lahir dengan keberuntungan dan kebajikan yang sangat besar dalam hidupnya sebagai manusia. Itulah mengapa Pra Sivali selalu memiliki keberuntungan ketika dibutuhkan, 

Kembali ke cerita, Pra Sivali memberkati Supawadee dan kedua orang tuanya setiap kali mereka bertemu. Diberkahi dengan blessing yang membawa peruntungan, setiap kali Supawadee menemani ayahnya untuk pergi berdagang, ayahnya selalu dapat menjual habis semua dagangannya dalam waktu singkat. Keluarga mereka pun menjadi semakin makmur dan kaya karena Supawadee. Ayahnya juga merupakan seorang yang baik dan murah hati sehingga mereka disukai oleh banyak orang sepanjang perjalanan mereka berdagang kemanapun mereka pergi.

Dengan pikiran yang diberkahi oleh 2 bikkhu suci, Supawadee dapat mensupport usaha ayahnya sehingga ayahnya tidak pernah mengalami rugi. Ayahnya menyadari bahwa Supawadee merupakan berkah besar bagi keluarganya yang membawa keberuntungan dalam kehidupan mereka sehingga mereka dapat hidup dengan makmur.

Setelah menjadi jutawan, ayah supawadee mendengarkan ajaran Buddha dan bermeditasi dengan penuh keyakinan. Ia juga mendanakan aset asetnya untuk mendukung Buddhisme. Contohnya membangun taman dengan tempat tinggal untuk Bikkhu yang berkelana , Ia juga mendanakan uang dan candi untuk vihara. Ketika dalam perjalanan bisnis, ia menawarkan bikkhu dan bikkhuni atau orang orang lain yang ingin pergi ke tujuan yang sama untuk pergi bersama, secara reguler ia menyediakan transportasi untuk mereka yang membutuhkan. Setelah orang tua tiada, Supawadee melanjutkan bisnis dengan banyak dukungan dari orang orang di sekitarnya. Sampai akhirnya Supawadee wafat dan orang orang menyadari, mereka yang berdoa kepada Supawadee mengalami penningkatan dalam transaksi bisnis dan memperoleh lebih banyak kesuksesan. Akhirnya dibuatlah figur Supawadee setelah ia meninggal dan persembahan diberikan pada gadis muda ini yang hingga saat ini dianggap malaikat.

Reputasi Supawadee dan kebajikannya termashyur sebagai asal muasal dari keberuntungan dan kekayaan dalam berbisnis. Setelah kematiannya, Keberuntungannya dalam bisnis diwariskan dalam kisah secara turun menurun dari generasi ke generasi sampai lahirnya legenda Nang Kwak. Legenda Supawadee menyebar ke Thailand saat masa keyakinan Buddhisme dan Brahmana Hindu menyebar di Thailand. Para Brahmana membawa figur Supawadee dalam bentuk rupang seorang gadis muda yang duduk di gerobak dan orang orang Thailand menyadari para Brahmana lebih sukses dalam berbisnis dan kemudian mengadaptasinya dan menyebutnya dengan Nang Kwak, mereka juga mengubah posturnya menjadi seorang wanita yang duduk dengan satu tangan memanggil pelanggan . Dalam Bahasa Thai , Nang berarti Wanita, dan Kwak berarti melambai / mengisyaratkan. Hingga kini di Thailand hampir semua toko atau tempat dimana bisnis berada terdapat Nang Kwak dalam altar maupun para pedagang yang menggunakan amulet nang kwak.

Apabila kita menginnginkan peningkatan dalam keuangan dan penjualan maka Nang Kwak merupakan pilihan yang tepat, dengan menggunakan amulet nang kwak kemanapun kita pergi Nang Kwak akan selalu memberikan dukungan dalam menjalankan usaha / bisnis kita. 


buddha amulet indonesia, thailand amulet powerful kamboja magic lp hong
amulet dagang bisnis dan rejeki blessing lp hongAmulet Nang Kwak LP Hong 




Mantra Nang Kwak

Namo Tassa Bhagawato Arahato Samma Sambuddhasa 3x

Ohm Sriwichai Gangwian
Phu Jao Khao Khiow mee luuk khon Diow cheu Nang Kwak
Chai hen Chai rak Ying hen Ying rak
Tak tuan naa Puak Paanichaa paa goo pai kaa terng Meuang Maen
Goo ja pai kaa hua waen gor dai wan la saen tanaan
Goo ja kaa saarapatgaan gor dai doey klong
Goo ja kaa tong gor dai dtem haap piang wane pen roi
Saap hap ma reuan saam deuan pen settee saam pee pen por kaa sampao
Phra Reusee poo pen Jao prasitti hai gae luuk khon diow swaaha

amulet meningkatkan keberuntungan jual thai amulet indonesia jakarta

Amulet Nang Kwak Blessing LP Hong sangat bagus untuk keberuntungan dan rejeki , meningkatkan sales dan memanggil customer ke toko. Amulet Nang Kwak diblessing oleh LP Hong dengan Magic Kamboja yang dipelajari beliau selama melakukan meditasi di hutan. Selama berkelana banyak pengalaman gaib dan keajaiban yang dialami , dilakukan dan dipelajari LP Hong dari banyak guru spiritual dan guru dalam meditasi.

Magic Kamboja adalah magic yang sangat powerful dan dikenal efektif, dengan cinta kasih yang besar dari LP Hong Amulet Nang Kwak blessing beliau memiliki kegunaan lain yaitu pengasihan dan proteksi yang kuat.

For more info
Contact Us





No comments:

Post a Comment

SHARE