Wednesday, April 20, 2016

Powerful Amulet dan Kekuatan Pikiran - Hong Amulet Indo -

jual amulet koleksi pribadi mahar


Pernahkah kamu memikirkan dan menginginkan sesuatu, sangat menginginkan sampai hal tersebut sangat jelas tergambar di dalam pikiran , terbayang setiap saat namun tidak tahu bagaimana memperolehnya. Tidak terpikirkan bagaimana cara memperolehnya, meski sangat menginginkannya, bahkan mungkin masuk dalam setiap doamu tapi belum juga terwujud. 

Sampai suatu hari keinginan memiliki sesuatu itu kita lupakan karena belum kunjung kita dapatkan, lalu tanpa kita sadari kita kembali menjalani kehidupan seperti biasa . Lalu setelah kita melupakan hal tersebut cukup lama , seiring waktu berjalan dan rasa ingin memiliki tersebut sudah reda, "tanpa disengaja" ada orang yang memberikan jalan, atau ternyata kita mendapat kesempatan untuk memperoleh hal yang dulu pernah sangat kita inginkan itu dan akhirnya berhasil kita dapatkan.


Apakah ini sebuah kebetulan? banyak pendapat kalau kita bicara mengenai hal ini. kesimpulan dari saya akan ada di bagian bawah artikel, sehingga perlu dibaca dengan cermat.

Mungkin kita semua sudah sering mendengar soal kekuatan pikiran, pikiran yang dilatih memberikan keunggulan bagi seseorang baik dalam kehidupan sehari hari maupun spiritual. Keunggulan seperti apa yang diberikan pikiran yang terlatih ?


Seperti kata kata yang diucapkan Buddha tentang pikiran :
‘Pikiran adalah pelopor dari segala sesuatu, pikiran adalah pemimpin, pikiran adalah pembentuk. Bila seseorang berbicara atau berbuat dengan pikiran jahat, maka penderitaan akan mengikutinya, bagaikan roda pedati mengikuti langkah kaki lembu yang menariknya’
‘Pikiran adalah pelopor dari segala sesuatu, pikiran adalah pemimpin, pikiran adalah pembentuk. Bila seseorang berbicara atau berbuat dengan pikiran murni, maka kebahagiaan akan mengikutinya, bagaikan bayang-bayang yang tak pernah meninggalkan bendanya’
thai amulet kaskus forum amulet

Pikiran yang kuat membuat seseorang memiliki fokus yang baik, berpikir dengan jernih, merasakan hal hal di sekitarnya secara lebih mendalam. Pikiran sendiri terbagi menjadi sadar dan bawah sadar. Pikiran kita itu seperti bawang yang berlapis-lapis. Secara garis besar manusia punya satu pikiran/kesadaran yang terdiri dari dua bagian, yaitu Pikiran Sadar dan Bawah Sadar. Pikiran Sadar adalah proses mental yang bisa dikendalikan dengan sengaja. Pikiran Bawah Sadar adalah proses mental yang berfungsi secara otomatis sehingga Anda tidak menyadarinya dan sulit untuk dikendalikan secara sengaja.


Contoh simple : saat kita belajar naik sepeda, pikiran kita terarah dengan sengaja untuk belajar menyeimbangkan tubuh dan gerakan tetapi saat pikiran sudah terlatih, kemampuan dan teknik naik sepeda sudah terekam dalam pikiran bawah sadar sehingga tanpa kita sadari semua berjalan dengan otomatis. Di contoh simpel ini kita dapat melihat bahwa dalam kehidupan tanpa kita sadari banyak hal yang kita lakukan menggunakan pikiran bawah sadar. Namun kita sangat jarang menyadarinya. Ini juga menunjukkan bahwa pikiran kita memiliki kekuatan yang luar biasa .

Pikiran Sadar mempunyai empat fungsi utama, yaitu:
  • Mengenali informasi yang masuk dari panca indra,
  • Membandingkan dengan memori kita,
  • Menganalisa, dan kemudian Memutuskan respon spesifik terhadap informasi tersebut.

Sedangkan Pikiran Bawah Sadar Berfungsi Memproses :
  • Kebiasaan, 
  • Perasaan, 
  • Memori permanen (Ingatan Jangka Panjang)
  • Persepsi, 
  • Kepribadian,
  • Intuisi, 
  • Kreativitas, dan 
  • Keyakinan

Tanpa kita sadari di dalam pikiran bawah sadar kita memiliki kebijaksanaan tak terbatas, kekuatan tak terbatas, dan persediaan tak terbatas dari segala kebutuhan kita, yang menunggu dikembangkan dan diungkap. Ketika kita berpikir positif, pikiran bawah sadar akan bereaksi untuk melaksanakan gagasan positif tadi. Contohnya adalah pada saat anda memikirkan tentang kedamaian, kebahagiaan, kesehatan, dan kekayaan, maka pikiran bawah sadar menerima gagasan itu dan bekerja untuk mewujudkannya. Sebaliknya, ketika anda berpikir negatif, seperti ketidakberdayaan, ketidakmampuan melakukan sesuatu, maka pikiran bawah sadar pun bekerja mewujudkan ide atau kesan negatif tersebut. 


Tanpa kita sadari saat kita merasa tidak mampu melakukan sesuatu,kekuatan pikiran bawah sadar begitu kuat sampai mempengaruhi kita dengan rasa terbebani, berat dan akhirnya mempengaruhi pikiran sadar (pusing kepala karena banyak pikiran).


Maka dari itu , sifat iri terhadap kebahagiaan / kesuksesan orang lain justru akan menghalangi kita untuk mendapatkan kebahagiaan / kesuksesan . Sebagai contoh saat kita tidak suka orang lain memiliki deposito begitu banyak dalam rekeningnya, sementara kita hanya bisa menabung sedikit demi sedikit, berarti kita telah memposisikan diri kita ke titik negatif; ”karena itu, kekayaan mengalir keluar dari kita, bukan masuk ke kita.” (Yang tadinya kita merasa puas, karena muncul perasaan demikian sehingga kepuasan itu dan kecukupan yang sebelumnya kita rasakan menjadi berkurang dan seolah habis dalam diri kita)


Untuk menetralisir pikiran negatif itu, disarankan agar kita menyatakan langsung kepada diri sendiri bahwa kita mendoakan orang itu agar kekayaannya makin berlimpah. Lalu dikaitkan dengan amulet, apa hubungannya pikiran dengan amulet yang powerful?

Amulet apa sih yang powerful? 

Kalau kita sudah mengerti pemahaman mengenai pikiran dan kekuatannya tentu hal yang akan dijabarkan dibawah ini akan sangat masuk akal. 


Banyak dari para pemakai Thai Amulet terutama yang diblessing oleh para Guru Suci seperti LP Hong mengalami perasaan damai, nyaman dan ketenangan



ajaran buddha, riwayat hidup lp hong




Saat memakainya dan hati serta pikiran kita menjadi tenang, ya itu adalah amulet yang powerful. mengapa ? 

Guru yang memberkati amulet, misalnya LP Hong adalah seseorang yang melatih diri dengan mengembangkan kemoralan, konsentrasi dan meditasi yang tentunya mengembangkan pikiran dengan sangat baik dan positif. Hal inilah yang tidak semua dari kita miliki yaitu pengembangan diri dan pikiran yang kuat dan positif


Dengan perasaan nyaman dan ketenangan , serta pikiran yang positif saat menggunakan amulet dari guru suci akan membantu menghasilkan dan menarik hal-hal positif. Seperti telah disebutkan diatas bahwa di pikiran bawah sadar kita memiliki fungsi salah satunya adalah meyakini. Dengan keyakinan dan pikiran positif yang dikembangkan , banyak hal yang bisa dicapai seseorang, karena Pikiran adalah pelopor dan pembentuk.


Ketenangan adalah hasil dari pelatihan diri , dan menjadi kunci dari banyak keberhasilan karena: 

  • Dengan ketenangan lebih tepat dalam melihat masalah dan mengamil keputusan
  • Pihak manapun disekeliling kita akan lebih menyukai orang yang bersikap tenang, tidak urakan, gegabah atau temperamen.
  • Ketenangan merupakan hasil dari pelatihan diri yang tinggi, mereka yang mampu mengendalikan diri sendiri, dapat mengendalikan situasi dan orang orang di sekitar.
Jadi kesimpulan dari pembahasan ini adalah , hal hal yang dulu pernah kita inginkan lalu tercapai di kemudian hari bukanlah sebuah kebetulan. Tapi merupakan buah dari kekuatan pikiran yang didukung keyakinan dari pikiran bawah sadar, tercermin dari sikap dan kegiatan positif yang dilakukan sampai akhirnya kesempatan itu datang karena kita fokus, tenang dan konsisten.

Ada sebuah dokumenter menarik dari barat yang sudah cukup terkenal soal pikiran dan kemampuannya mewujudkan hal hal yang videonya bisa ditonton disini 



Banyak pro dan kontra dari dokumenter yang dikenal dengan THE SECRET diatas, namun hal ini menunjukkan beberapa pengalaman dalam hidup kita, serta mengingatkan kita akan kekuatan pikiran dan keyakinan. 


Cara Kerja Pikiran

hong amulet jakarta

Jadi dalam memilih amulet , baiknya adalah amulet yang diberkati oleh guru guru yang  melatih diri dan mengmbangkan sikap sikap pikiran positif. Gabungan antara pikiran sadar dan bawah sadar, serta keyakinan akan sangat mempengaruhi pencapaian kita.

Sebagai umat Buddha pada khususnya, keyakinan utama adalah pada Sang TriRatna (Buddha, Dhamma dan Sangha) , memiliki guru yang baik pun merupakan buah dari pikiran dan perilaku positif kita sehingga menarik contoh contoh / panutan yang positif pula

amulet saksit dan powerful , master tokong thailand



Contact Us For Original Thai Amulet 









No comments:

Post a Comment

SHARE