Saturday, April 30, 2016

Jual Thailand Amulet - Locket Rahu LP Jued 30 takrut, Phra Sangkachai for Good Luck


Rambut lp jued locket rahu amulet thailand , jual amulet thailand


Phra Rahu Locket LP Jued Wat Podsetthi


Kisah ini terjadi ketika para raksasa dan para Dewa bekerja sama mengaduk lautan susu untuk mencari “Tirtha Amertha” atau Tirtha Kamandalu. Konon siapa saja yang meminum tirtha itu maka dia akan abadi (tidak bisa mati). Maka setelah tirtha itu didapatkan kemudian dibagi rata. Pembagian tirtha dilakukan oleh Dewa Wisnu yang. Dalam kesepakatan diatur bahwa para Dewa duduk dibarisan depan sedangkan para Raksasa dibarisan belakang.

Ada Raksasa bernama “Kala Rahu” yang menyusup dibarisan para Dewa, dengan cara merubah wujudnya menjadi Dewa. Namun penyamarannya ini segera diketahui oleh Dewa Matahari dan Dewa Bulan. Maka ketika tiba giliran Raksasa Kala Rahu mendapatkan “Tirtha Keabadian”, disitulah Dewa Candra berteriak. “Dia itu bukan Dewa, dia adalah Raksasa Kala Rahu”. Namun sayang tirtha itu sudah terlanjur diminum. Maka tak ayal lagi Cakra Dewa Wisnu menebas leher Sang Kala Rahu. Maka demikianlah, karena lehernya sudah tersentuh oleh Tirtha Keabadian, sehingga tidak bersentuh oleh kematian. Wajahnya tetap hidup dan melayang-layang diangkasa. Sedangkan tubuhnya mati, karena belum sempat tersentuh oleh tirtha kamandalu. Sejak saat itu dendamnya terhadap Dewa Bulan dan Matahari tak pernah putus-putus, dia selalu mengincar dan menelanBulan dan Matahari sehingga terjadi gerhana. Tapi karena tubuhnya tidak ada maka sang Matahari dan rembulan muncul kembali kepermukaan. Begitulah setiap Sang Kala Rahu menelan Matahari dan Bulan terjadilah Gerhana.

Amulet Phra Rahu dipercaya menetralisir energy negatif yang memunculkan kesialan dan hal buruk dalam hidup penggunanya, mengurangi dampak buruk hal hal buruk yang telah dan memang harus terjadi. Di asia tenggara Amulet Phra Rahu dipercaya mencegah penggunanya "ditusuk dari belakang" oleh orang lain dalam lingkungan pergaulan maupun kerjanya atau istilah gaulnya "dimakan temen".


Jual amulet rahu for sale. Special rejeki dan pemikat


Mereka yang mengalami banyak kesialan, dan hal buruk dalam hidupnya banyak memperoleh bantuan dari Phra Rahu , mereka percaya Phra Rahu menelan energy negatif , kesialan dan hal hal buruk di dalam hidup mereka.

Rahu amulet effect dan mantra, powerful rahu lp jued


Amulet Phra Rahu Locket Bless LP Jued Wat Podsetthi terbuat dari logam suci , dengan lebah rejeki (Tua Tor) pada bagian bawah Rahu. LP Jued terkenal dalam membuat amulet rejeki terutama Phra Pidta , Phra Sivali dan Tua Tor. 

Amulet thailand murah dan asli, thai  amulet for sale

Pada bagian belakang terdapat 30 takrut yang diblessing secara personal oleh LP Jued dan Tua Tor Roop Lor dengan ukiran Phra Sangkachai. Terdapat serpihan Rambut LP Jued pada bagian atas. Amulet yang saya rekomendasikan bagi mereka yang berkarir, bekerja bahkan yang kurang mengalami keberuntungan dalam hidup.

SOLD OUT

CONTACT


No comments:

Post a Comment

SHARE