Thursday, April 14, 2016

Jual Thailand Amulet -Tiger Amulet Wat Bang Phra Blessing LP Samang [Suksesor LP Pern - Tiger Pacifier Monk]

sakyant lp pern tiger



Amulet Kepala Harimau / Tiger Amulet Wat Bang Phra

Tahun pendirian dari Wat Bang Phra tidak diketahui dengan pasti namun memiliki sejarah yang kuat dari abad ke 15-17. Wat Bang Phra menjadi terkenal pada abad ke 20 ketika LP Pern menjadi kepala Vihara. LP Pern menguasai teknis dan magic yang powerful sehingga beliau merupakan salah satu Luangphor yang dihormati di Thailand.

LP Pern belajar dari LP Him (หลวงพ่อหิ่ม) seorang Guru Monk yang memiliki skill dan pengetahuan tentang obat obatan tradisional Thailand. Pasien yang mengalami penyakit serius dapat disembuhkan setelah menerima pengobatan dari LP Him , LP Him mewariskan skill dan pengetahuannya kepada LP Pern. Pada 23 Mei BE 2491( 1948), Luang Phor Pern secara resmi ditahbiskan menjadi bhikkhu di Wat Bang Phra dengan nama Phra Tithakuno. Upacara pentahbisan diadakan oleh para Guru Monk terutama LP Him, Phra Archan Thongru dan Phra Archan Plian. Setelah menjadi seorang bhikkhu , LP Pern belajar Buddha Dharma dan Vinaya ( aturan kebikkhuan) dan menjadi asisten dari LP Him . Pada saat LP Him meninggal , LP Pern telah menjalani kebikkhuan selama empat tahun . Luang Phor Pern merasa bersyukur bahwa ia bisa menjadi murid terakhir dari Luang Phor Him , menerima ajaran-ajarannya dan belajar begitu banyak dari beliau.

lp pern amulet tiger lp samang disciple of lp pern nakhon pathom



Amulet kepala macan logam thailand


LP Pern kemudian pergi ke Wat Rungsri dan belajar dari LP Opasi selama 1 tahun (LP Opasi merupakan Top Monk yang menguasai spesialisasi meditasi dengan objek Api). Ketika setahun berlalu, LP Pern disarankan untuk melanjutkan pencarian guru untuk lebih banyak belajar lalu beliau meninggalkan Wat Rungsri untuk pergi berkelana ke hutan lagi (BE 2496-2504). Beliau pergi ke Kanchanaburi lalu dari sana ke arah pegunungan di perbatasan Thailand dan Burma. 

Pada BE 2505 LP pern kembali dari perjalanannya berkelana di hutan dan berkunjung ke Wat Tong Kork. Pada saat itu LP pern ditawari posisi sebagai kepala vihara yang kemudian diterimanya. LP Pern membangun dan mengembangkan Wat Tong Kork dalam waktu singkat. Setelah pembangunan vihara selesai beliau kembali berkelana ke hutan. Setelah dua tahun lebih berkelana dalam hutan, beliau mengunjungi Wat Koak Kema. Disinilah pada BE 2509 hal yang sama terjadi seperti di Wat Tong Kork, yaitu LP Pern menjadi kepala Vihara . Di Vihara inilah Batch pertama amulet LP Pern dibuat seperti Phra Somdej Loi Ong , Phra Sangkachai dan beberapa jenis Rian LP Pern. 

LP Pern poon menjadi sangat terkenal, bukan hanya dari amuletnya namun juga magic tattoo yang beliau lakukan. Beberapa tahun kemudian, LP Pern menerima gelar dari Raja dan menjadi kepala Vihara dari Wat Bang Phra. LP Pern Wafat pada BE 2545 (tahun 2002) pada usia 79 tahun. 
Harimau yang merupakan simbol Power, kekuasaan , menjadi icon utama dari amulet amulet beliau dan penerusnya. Saat ini penerus langsung dari LP Pern menjadi kepala Vihara dari Wat Bang Phra yaitu LP Samang. 

Dikisahkan LP Pern sering bertemu dengan harimau ketika sedang melatih diri di pegunungan terpencil, namun harimau harimau tersebut selalu pergi dengan tenang setelah LP Pern membacakan Sutra Buddhis. LP Pern terkesan dengan keramahan harimau harimau tersebut dan menggunakan figur Harimau pada amulet amulet yang dibuat beliau. LP Pern terkenal sebagai Tiger Pacifier Monk / Bikkhu Penjinak Harimau. LP Samang sebagai penerus, penanggung jawab dan kepala Vihara Wat Bang Phra , mewarisi magic dan dhamma dari Sang Guru (LP Pern) melanjutkan popularitas Amulet Harimau dari Wat Bang Phra , amulet Harimau ini kembali diblessing oleh LP Samang untuk umat di Indonesia. 


amulet untuk wibawa power authority proteksi

lp pern dan lp samang amulet , amulet macan, takrut, kulit macan , rian, somdej



Tiger Amulet memiliki kelebihan dimana memberikan wibawa dan power pada penggunanya, menjaga dari bahaya yang datang, harimau juga merupakan simbol kemakmuran yang tidak kekurangan, tiger amulet juga bagus untuk keberuntungan dan kemakmuran.


CONTACT
















No comments:

Post a Comment

SHARE