Friday, April 1, 2016

Amulet Pemikat? Rahasia Memikat dan Mempesona dengan Amulet Metta

amulet special pemikat wanita cantik
LOVE WINS

Cukup banyak lelaki yang mencari pemikat , apa benar amulet pemikat itu memikat ?

Hari ini saya cukup bersemangat untuk menulis artikel ini sebenarnya sudah cukup lama ingin menulis tapi baru sempat malam ini. Bukan karena hari April Mop jd isi artikel ini bohong ya :p 

Sebagai manusia pada umumnya dan khususnya lelaki , banyak sekali yang ingin memikat lawan jenis, hal ini wajar dan manusiawi mengingat kita masih menjalani hidup sebagai perumah tangga. Tidak cuma lelaki , perempuan pun tentunya banyak yang ingin memikat lawan jenis dengan tujuan jadi pendamping hidup. Kali ini saya membahas kaitannya dengan amulet karena cukup banyak minat di bidang pemikat ini.

Banyak yang bertanya, apa sih amulet pemikat yang joss? yang kuat?

Setiap saya mendapati pertanyaan ini saya berpikir , kira kira apa yang ada di benak si penanya ya.. bagaimana imajinasinya tentang memikat lawan jenis, sejauh apa dan apa ekspetasinya ?
Mengapa saya berpikir seperti itu ? karena tentunya bayangan dan harapan setiap orang berbeda beda , kadang hal yang diharapkan tidak muncul namun keinginan tetap ada, akhirnya seseorang menjadi merasa rasa dan menebak nebak apakah yang diinginkannya sudah mulai terlihat tapi dia tidak menyadarinya? dan hal ini tentunya menjadi masalah psikologi.

Metta Mahaniyom dan Metta Mahasaney

Istilah ini populer dikalangan pecinta amulet dimana kalau metta mahaniyom dikenal dengan istilah lokal pengasihan universal. Secara makna , Metta Mahaniyom adalah cinta kasih yang menyeluruh yang artinya kepada siapa saja dan tentunya karena ada cinta kasih besar yang disebarkan timbal baliknya adalah cinta kasih dari sesama pun datang kepada kita. Apa efek dari cinta kasih dari sesama yang datang pada kita? orang lain bersikap baik, ramah , lebih mau bekerja sama sehingga hal ini menyebabkan meningkatnya popularitas kita.

Sedangkan Metta Mahasaney disebut dengan istilah lokal sebagai pemikat lawan jenis. Disinilah poin yang jadi pertanyaan, sejauh apa sih bisa dibilang kalau "lawan jenis terpikat sama kita?" Apakah sekedar say "hi " dan menjadi lebih aware / nyadar / ngeh dengan keberadaan kita atau yang kebayang dikepala adalah pemandangan kita duduk di sofa bak raja minyak dikelilingi wanita wanita kece ala model majalah? saya rasa kebanyakan kepikiran yang kedua :p

kalau udah kepikiran yang kedua , sebaiknya dipikirkan kembali, apakah hal itu baik untuk kita? dan yang paling penting , apakah itu mungkin terjadi ? :D

Poin utama yang hendak saya bahas kali ini adalah mana yang lebih penting , metta secara umum atau metta ke lawan jenis ? kalau jawaban dari saya adalah metta yang umum. kenapa ?

Kita berpikir terlalu sempit ingin mendapatkan pasangan dengan memikat lawan jenis secara spesifik dan sudah diniatkan, padahal belum tentu hal itu adalah yang terbaik untuk kita. lalu harus bagaimana ?


Begini , metta secara umum artinya kita memancarkan cinta kasih kepada siapa saja, dengan sikap dan perilaku kita, dengan bantuan amulet , dengan cara bicara , hal ini berimbas tidak hanya kepada satu target spesifik atau satu gender / jenis kelamin spesifik tapi kepada semua orang. Mari kita berpikir lebih luas, seperti halnya rejeki, jodoh pun datangnya kita tidak pernah tahu dari mana. Disukai oleh orang lain , menimbulkan kesan bahwa diri kita baik (sesungguhnya seharusnya jangan hanya kesan, tapi memang harus jadi yang terbaik dari diri kita) malah membuka kemungkinan bagi orang lain untuk memperkenalkan kita ke calon pasangan yang baik untuk kita. hal seperti ini banyak terjadi. Kekuatan Metta Mahaniyom tidak hanya sebatas itu tapi juga dengan disukai oleh orang lain , banyak peluang peluang dalam hidup yang bisa kita raih karena dukungan dari orang lain.

Metta Mahaniyom merupakan cinta kasih universal yang tentunya di dalamnya terkandung cinta kasih dari lawan jenis. Memikat itu bukan memaksa , memikat itu mempesona dengan cinta.

Jadi dengan adanya Metta Mahaniyom , tidak menutup kemungkinan lawan jenis pun jadi lebih respek, menyadari keberadaan kita, merasa nyaman, bercanda dan bertegur sapa. inilah yang disebut daya pikat, memikat itu mempesona, membuat pihak lain jadi lebih menyukai berinteraksi dengan kita, memfavoritkan kita. Memikat itu bukan ditempel oleh lawan jenis dan selalu ada kaitan dengan "hubungan /relationship" dengan lawan jenis. memikat itu sekali lagi mempesona, masalah cinta atau tidak, kembali ke urusan karma, yang menjadi milik akan menjadi milik. yang bukan milik tidak akan menjadi milik. 

Sementara itu Metta Mahasaney tidak memiliki defiinisi dan kriteria yang cukup jelas, sejauh mana seseorang bisa dikatakan terpikat ? kalau udah deket terus akhirnya gagal membina hubungan apakah itu artinya mahasaneynya gagal? apakah mahasaneynya ngefek ? kalo mahasaneynya ngefek dan kuat kok hubungannya gagal? kalo saney nya gada kok bisa deket? kontradiktif bukan ? akan dijelaskan di akhir artikel.

kembali ke metta secara umum, amulet Metta sangat penting, karena Metta adalah kunci dari banyak hal, pintu rejeki pun butuh Metta, dengan orang lain menyukai kita , mereka menjadi lebih helpful dan membantu. Perlindugnan pun butuh Metta, contoh : anda dalam kondisi terdesak dan butuh bantuan seseorang untuk berlindung, mau atau tidaknya dia menolong, tergantung dari bagaimana dia menilai anda. bagaimana relasi / hubungan dia dengan anda, Banyak yang melupakan amulet Metta dan hanya memikirkan pemikat, melupakan bahwa cinta kasih adalah kekuatan terbesar di muka bumi. 


Sang Buddha pun mengajarkan bahwa Kebencian tidak akan berakhir bila dibalas dengan kebencian,namun kebencian akan berakhir bila dibalas dengan cinta kasih. 

Jadi anda sudah siap mencintai ? atau sudah siap memikat? 

nitez all.. May LP Hong Bless us ALL , Na Mae Ti

No comments:

Post a Comment

SHARE