Friday, April 8, 2016

Thai Amulet dan Kesuksesan Klub Sepakbola ?

Berikut ini adalah kutipan dari Situs berita Tribunews

thailand amulet klub bola liga inggris

Tanpa nama besar dalam skuat, minus tumpukan modal pada bursa transfer, plus gaya permainan yang dianggap oldies, Leicester City justru bisa membuat England Premier League musim 2015/2016 terguncang! Tak terhitung berapa analis, pengamat, atau kini beken disebut pundit, yang dibuat malu oleh skuat asuhan Claudio Ranieri, lantaran salah menilai kumpulan "rubah" tersebut.
Awal musim, mereka menilai Leicester hanya klub "penggembira" EPL. Paling banter, The Foxes sibuk memupuk asa untuk bertahan di kompetisi teratas tanah Inggris. Syukur-syukur kalau bisa merangkak teratih-tatih ke papan tengah klasemen. Tapi semua takwil itu akhirnya menjadi pepesan kosong. Leicester City kekinian menjadi pemuncak klasemen sementara, sekaligus calon serius jawara EPL musim ini. Kekinian, para analis berubah arah. Mereka sibuk mencari apa penyebab pamor Leicester City melesat naik.

Termutakhir, hal yang disebut-sebut sebagai causa prima performa apik Leicester City di EPL adalah azimat dari biksu asal Thailand (note : Thai amulet).
Seperti dilansir Metro.co.uk, pengusaha asal Thailand pemilik Leicester,Vichai Srivaddhanaprabha, sengaja mendatangkan biksu dari negeri asalnya bernama Phra Prommangkalachan, untuk menjadi "guru spiritual" skuat.
thai amulet leicester city
Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha.
Phra lantas mengakui memberikan azimat berupa kalung kepada setiap pemain Leicester City.
Tentunya, tak ada bukti keterkaitan kalung azimat dengan performa ciamik Leicester.
Tapi yang pasti, skuat Leicester City mampu mengarungi liga musim ini secara fenomenal.

"Saya menggantukan kalung itu di leher pemain dan di jersey yang mereka kenakan. Mereka mungkin tak tahu soal azimat itu, tapi pemuda-pemuda itu tahu kalung tersebut membawa peruntungan," tutur Phra seperti dilansir Metro.co.uk.
Ada tidaknya pengaruh Thai amulet bagi mereka, tentunya merekalah yang dapat merasakannya. Pengalaman pribadi seseorang dengan hal spiritual belum tentu dapat dipahami oleh pihak lain. Thai Amulet merupakan pilihan yang baik dibanding mencari amulet amulet ke tempat yang tidak layak / beresiko mencelakakan diri sendiri oleh karena itu alangkah baiknnya menggunakan thai amulet yang berhubungan dengan Buddha , Sangha , Deva / Dewa atau guru guru spiritual dibanding menggunakan Thai Amulet yang berhubungan dengan makhluk tidak dikenal. Happy Wearing Thai Amulets ^^

Guru Monk (LP Hong) Quotes


Contact Us






No comments:

Post a Comment

SHARE