Friday, February 12, 2016

Jual Thailand Amulet - Dewa Brahma / Phra Phrom Blessing Kruba Bang- Dewa Brahma Sang Pengabul Doa

phra phrom katha will be provided

Nama Phra Phrom mungkin masih agak asing ditelinga beberapa orang, namun langsung tahu apabila mendengar nama Simianfo. Phra Phrom adalah sebutan untuk Dewa Brahma yang ciri khasnya mudah dikenali dengan empat wajah di perwujudannya.

phra phrom is deva brahma , important god in Buddhism and Brahmanism


Phra Phrom /Brahma disebut dewata Pencipta , sebagai asal mula segala sesuatu menurut kepercayaan Hindu. Popularitas Phra Phrom meluas hingga ke negara Asia lainnya seperti Thailand Indonesia, Singapore, Malaysia, dll. Semakin banyak pemuja Phra Phrom yang dengan setia berdoa kepada Nya, karena Phra Phrom diyakini mengabulkan doa dengan cepat ( tentunya sesuai kondisi karma kita) .

Selain mengabulkan doa, Phra Phrom pun memberkati dengan berbagai aspek dalam kehidupan seperti keselamatan, kesehatan , rejeki dan jodoh sehingga saat ini Phra Phrom pun semakin populer terutama di Indonesia dimana banyak dibangun kuil kuil Phra Phrom dan di beberapa Vihara pun terdapat Phra Phrom Shrine (Kuil Phra Phrom).

Phra Phrom Amulet blessing Kruba Baeng


In Thailand, Brahma is known as "Phra Phrom" (Thai: พระพรห) and is widely called "Four-faced Buddha" by Chinese



4 Great Powers of Phra Phrom amulet such as -“Metta Maha Niyom” means great of charming and kindness, -“Maha Gun” means great of protect a worshipper from dangerous and black magic, -Great of wealthy Property and good business, -Great of good fortune and lucky.



Amulet Phra Phrom ini diblessing oleh Kruba Baeng dari Thailand , salah satu master terkenal pembuat amulet salika dan sangat cocok digunakan dalam berbagai Profesi.

Berikut ini adalah foto Kruba Baeng dengan simbol burung salika disamping yang merupakan burung surgawi dengan suara merdu yang membantu dalam negosiasi bisnis dan pengasihan.

Phra Phrom Amulet Blessing Kruba Baeng, Kruba krissana lineage

Tertarik untuk memaharkan amulet Phra Phrom beliau ?

Hubungi Facebook Hong Amulet
Atau Facebook Page : Hong Amulet Indo

Add Pin BBM atau Line Hong Amulet

SOLD OUT





No comments:

Post a Comment

SHARE