Monday, August 1, 2016

Jual Thailand Amulet - Phra Somdej Amulet - LP Hong Phrommapanyo BE 2548 [ Amulet for Success and Wealth ]



somdej amulet kesuksesan, king of amulet, chinabunchorn katha, somdej ajahn toh wat bangkuprom

  • Phra Somdej Lp Hong Material Samrit BE 2548 . Somdej dengan tiga susun tempat duduk Buddha di sisi depan dan Ukiran Wajah LP Hong serta Yant di bagian belakang. Somdej (Amulet Kesuksesan) biasa juga disebut Raja Amulet , somdej selalu menjadi amulet populer yang dapat digunakan oleh siapa saja. Phra Somdej dipercaya meningkatkan keberuntungan penggunanya, memberkati penggunanya dengan kesuksesan dalam menghadapi rintangan rintangan hidup, baik untuk menjaga keselamatan diri.
  • Phra Somdej adalah amulet yang banyak digunakan oleh orang orang Thailand , dipercaya blessing yang diberikan sudah sangat cukup untuk memuluskan jalan hidup , melancarkan hambatan hambatan yang dihadapi.
lp hong lp pae lp nen lp kambu lp tim lp chuen lp chern lp dam lp dum aj nikom aj brahm aj chah ajahn mun buridatto lp wean lp thongdum lp inn wat nong mek lp yeam lp pern kruba krissana


  • Somdej ini telah berusia 11 tahun , dan telah diberkati oleh Guru Suci LP Hong Phrommapanyo, Guru Monk paling Powerful di Surin (Thailand) agar penggunanya mengalami peningkatan dalam hidup, memperoleh peluang peluang baru , kedatangan penolong dari orang orang di sekitar, ketenangan dan kedamaian pikiran dan hidup.
anak ambar gumanthong vs tuyul, pelimpahan jasa, permen dan persembahan makanan, sembahyang cioko


  • Amulet Phra Somdej juga dapat digunakan oleh anak anak, maupun orang tua , pria maupun wanita. Menggunakan Amulet Phra Somdej LP Hong sebaiknya diikuti dengan menjalankan Pancasila Buddhis dan membaca katha tata cara yang nanti akan diberikan kepada pemahar.
                                             SOLD OUT

CONTACT



No comments:

Post a Comment

SHARE