Friday, March 23, 2018

Thai Amulet Locket Somdej Luang Phu Hong with Ivory Salika



Jual Aneka Thailand Amulet , Thailand Amulet for Sale, Thai amulet, charm and occult,Siam Gallery of Amulet and Magic. Khun Paen , Somdej BKP, Wat rakhang , ajahn toh, LP Toh , bangkok, mitmor, Inkhu, Yintong, Locket, Rian, Luangphor, Luangpu, Hong, Koon, Dum, Kamboja, Surin, Gumanthong, Ajahn, Archan, LP Tuad, hong amulet

Jual Aneka Thailand Amulet , Thailand Amulet for Sale, Thai amulet, charm and occult,Siam Gallery of Amulet and Magic. Khun Paen , Somdej BKP, Wat rakhang , ajahn toh, LP Toh , bangkok, mitmor, Inkhu, Yintong, Locket, Rian, Luangphor, Luangpu, Hong, Koon, Dum, Kamboja, Surin, Gumanthong, Ajahn, Archan, LP Tuad, hong amulet




Locket Somdej LP Hong Wat Susantungmon 

Bicara soal guru paling powerful pada saat ini di Surin, LP Hong adalah nama yang pertama muncul, meski telah wafat beliau selalu di ingatan dan hati umat , pengikut dan pecinta amulet. Terbukti hingga beliau telah tiadapun amulet amulet beliau tetap powerful dan membawa hasil nyata dalam kehidupan orang banyak. 

Di Posting kali ini kembali akan menghadirkan salah satu locket somdej LP Hong yang sangat special, terdiri dari berbagai material special dan berkualitas. Seperti biasa amulet dari LP Hong yang kami sajikan selalu mengutamakan kualitas agar membawa manfaat bagi para penggunanya.

Locket Somdej LP Hong ini terbuat dari bahan kayu hitam special dengan dua Burung Salika dari Ngācĥāng . Burung Salika bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan negosiasi , membuat lawan bicara kita menjadi terbuai karena kata kata yang keluar dari mulut kita menjadi terdengar menarik. Kekuatan ini sangat bermanfaat bila digunakan dalam berjualan, berdagang, atau menghadapi atasan agar memperoleh perhatian lebih. Dalam berjualan salika juga membuat orang orang yang mendengar menjadi tertarik dengan diri kita dan penjelasan kita sehingga berminat untuk membeli produk yang kita tawarkan.

Selain Burung Salika, bahan lain yang terdapat di dalam Locket Somdej LP Hong ini adalah Gemstone , Powder (Bubuk) Suci dari LP Hong dan banyak guru guru lain yang dikumpulkan menjadi satu, Batu Leklai yang memiliki kekuatan alam untuk proteksi dan membawa keberuntungan. Rian Phra Nakprok, yaitu Rian Buddha yang dilindungi oleh Naga Berkepala 7, Simbol perlindungan yang kuat dari berbagai bahaya dan bencana. Selain itu Locket Somdej ini juga dilengkapi dengan Jubah dan Rambut Suci dari LP Hong, kedua elemen ini adalah objek suci yang bermanfaat dalam memberi perlindungan, membuat Guru menjadi dekat bersama dengan kita, Mewakili Parami yang dilatih oleh Guru , Parami dari Guru (dalam hal ini LP Hong) dapat membantu kita mengatasi permasalahan yang sulit dan memperoleh rezeki , peruntungan. Disinilah pentingnya kita juga melakukan pelimpahan jasa kepada guru (LP Hong) karena kita mensyukuri atas segala bantuan dan perlindungan yang kita terima , selain itu juga sebagai pengingat kita bahwa kita tidak sendirian dan senantiasa bergantung satu sama lain , sehingga kita perlu untuk terus melatih kebajikan dan melimpahkan jasa kepada makhluk lain.

Locket Somdej LP Hong ini juga dilengkapi dengan Rian LP Hong di bagian belakang dan 2 Gold Takrut (takrut emas) di kedua sisi. Manfaat dari amulet Somdej ini begitu luas, dan sangat baik dalam memperoleh ketentraman hidup, jalan hidup yang lancar, kesehatan, keberuntungan dan rezeki, dan kemajuan karir .

SOLD OUT

Contact
Whatsapp : 08138191311

No comments:

Post a Comment

SHARE