Monday, June 6, 2016

Jual Thailand Amulet - Look Om LP Hong for Good Fortune, Great Wealth and Loving Kindness


kumanthong lp hong , rambut dan jubah asli lp hong, gemstone dan takrut emas


Mini Look Om berbentuk LP Hong yang sedang tersenyum, amulet dari LP Hong untuk kebahagiaan, kesuksesan. Semua amulet dari LP Hong sangat suci , contohnya sampai rambut beliau pun banyak diperebutkan orang. Setiap kali LP Hong mencukur rambut , banyak umat yang meminta helai rambut beliau untuk dipuja, untuk berdoa kepada Beliau. Karena semua yang berasal dari LP Hong suci, beliau sendiri kerap didampingi oleh dewata pelindung , sehingga bukan hal aneh bila banyak umat yang menggunakan amulet LP Hong mengalami kejadian unik dan pengalaman bagus. Karena beliau, para dewata dan guru pun melindungi. Inilah mengapa LP Hong menganjurkan untuk menjaga kemoralan dengan baik, agar guru dan para dewata dapat membantu dengan maksimal karena karma baik yang mendukung,


lp hong katha untuk rejeki, kumpulan katha dan liamkeng

LP Hong tampil selalu tersenyum dan semua orang menyukai setiap kali melihat beliau tersenyum, demikian pula amulet ini menggambarkan LP Hong yang tersenyum, amulet ini diberkati agar umat yang menggunakannya terlindung, memperoleh kemakmuran dan dicintai oleh orang orang disekitar.

buddhist thai amulet , lp hong wafat pass away , surin, locket jumbo



Mini Look Om LP Hong ini telah dicasing stainless steel dengan ukuran yang kecil nyaman untuk digunakan , sebuah amulet yang cocok digunakan bagi orang dewasa, laki laki maupun perempuan , serta anak anak.LP Hong pun sangat menyukai anak anak dan memiliki cinta kasih yang besar sampai pada hewan termasuk hewan yang cukup ganas seperti kalajengking, ular dsb..


Untuk yang berminat memaharkan amulet ini dapat menghubungi :


No comments:

Post a Comment

SHARE