Sunday, June 26, 2016

Jual Thailand Amulet - LP Ruay Wat Tako - Thai Amulet Rezeki dan keberuntungan, No 1 di Ayutthaya

Bentuk thai amulet coin, rian, medalion, kalung buddha, liontin buddhis, artikel buddhis

Latar Belakang

LP Ruay adalah Master No 1 di  Ayutthaya . Beliau adalah salah satu Guru Monk yang terkenal di Thailand, seperti namanya, beliau terkenal akan amulets keberuntungan dan rejeki. Beliau hidup sederhana dan banyak orang menaruh respek kepada beliau. terlahir pada tahun 1921 , pada usia 12 tahun belajar dari seorang bikkhu dan pada usia 16 tahun ditahbiskan menjadi samanera dan pada usia 20 ditahbiskan menjadi bikkhu hingga saat ini
Liontin buddha, kalung budha yang sudah diblessing di thailand

Seperti nama beliau ruay yang berarti kaya , LP Ruay Rian ini memiliki fungsi utama di kerejekian, menambah peruntungan dan kesempatan baik , membuka jalan yang lebih baik untuk luck dan rejeki. Dengan ciri khas beliau simbol ayam rejeki, seperti kita tahu ayam merupakan hewan yang bangun pagi dan mengais makanan sejak pagi hari filosofi dari ayam adalah bekerja keras (bangun pagi) untuk mencari rejeki. 
Ayam rejeki untuk bisnis dan dagang

Amulet LP Ruay adalah yang No 1 di Ayutthaya , setiap rilis amulet beliau selalu habis bahkan ketika saya mengunjungi, panitia sedang sibuk launching amulet baru yang sudah dibooking terlebih dahulu oleh para peminat, umat yang mendatangi beliau mencapai 10.000 orang dalam sebuah acara besar termasuk rilis amulet.

Amulet jakarta asli thailand hong amulet indo

Contact us






No comments:

Post a Comment

SHARE