Wednesday, September 21, 2016

Miracle Amulet LP Thuad - Powerful Proteksi dari Bahaya



Pukul 14.00 tanggal 4 September 2016 Kepolisian Thailand di wilayah Songkhla menerima laporan kecelakaan Mobil Honda City di Central Asian Highway Moo 1 Tambon Khuan, Hat Yai yang mengakibatkan kerusakan pada mobil pun tak dapat terelakkan.

Tidak ada korban jiwa hanya korban luka , seorang pria , Mr Kang yang berusia 56 tahun dan hanya menderita luka di bagian kepala. Regu penolong pun telah memberikan pertolongan pertama dan membawa ke rumah sakit terdekat. Kecelakaan tersebut diakibatkan mobil tergelincir dan berputar beberapa kali dan menabrak tiang listrik. Setelah cukup tenang , korban menyadari bahwa dirinya hanya menderita luka di kepala dan saat itu diketahui korban menggunakan Amulet LP Thuad yang senantiasa digunakan selama berpergian.


Seperti kita tahu bahwa amulet LP Thuad memang dipercaya memiliki power proteksi yang sangat kuat, beliau senantiasa menyelamatkan banyak nyawa yang terlibat dalam kecelakaan. Karena welas asih dari seorang LP Thuad, perlindungan yang diberikan bukan hanya dalam kecelakaan mobil. Ada kisah lain dari seseorang yang terlindung dari bahaya jenis lainnya , untuk rekan saya sendiri ada yang dilindungi dari gangguan spirit / hantu di rumahnya, ada yang mendapatkan miracle dari kejaran hewan, dan lain sebagainya.
LP Thuad adalah sosok yang sangat dihormati masyarakat Thailand sebagai sosok Bikkhu Legendaris yang dipercaya mencapai tingkat Bodhisattva. LP Thuad amulet dikenal tidak hanya di Thailand namun ke berbagai negara tetangga seperti Singapore, Malaysia, Taiwan, Hongkong, bahkan masyarakat barat yang memiliki keyakinan pada beliau. 

Riwayat LP Tuad dapat dilihat di artikel berikut :


Untuk memperoleh Amulet LP Thuad yang berkualitas dan terjamin keasliannya dapat menghubungi :

CONTACT







.


No comments:

Post a Comment

SHARE