Monday, December 26, 2016

Jual Thailand Amulet - King of Butterfly & Salika Amulet + Gemstone Blessing Kruba Krissana Wat Arsom - hongamuletindo.com


Jual Thailand Amulet King of Butterfly Blessing Kruba Krissana Wat Arsom

King of Butterfly dan Salika adalah amulet yang menjadi ciri khas dari Kruba Krissana Intawanno. Kruba Krissana sendiri adalah seorang Master yang mempelajari kitab suci , dhamma dan meditasi dengan baik dan menjalani dutthanga (kehidupan praktik dhamma dan meditasi di hutan hutan Kamboja serta Laos). Kruba Krissana selama bermeditasi di hutan berdiam di sebuah Gua Moonbon Dam di Khonburi selama 3 tahun sampai masyarakat sekitar menyadari adanya seorang Bikkhu (Guru) hebat dan meminta beliau untuk membangun Vihara di area tersebut.

Jual Thailand Amulet King of Butterfly Blessing Kruba Krissana Wat Arsom

King of Butterfly Amulet menggambarkan Dewa Siwa  / Shiva dan Istri beliau yaitu Dewi Parvati / Mae Uma yang merupakan salah satu perwujudan dari Dewi Durga. Dewa Shiva dan Dewi Parvati disebut God of Love karena menggambarkan cinta yang abadi. Ketika Kruba Krissana bermeditasi seekor kupu kupu menghampiri yang kemudian menjadi inspirasi untuk membuat amulet King of Butterfly. Menurut Kruba Krissana, King of Butterfly bermanfaat untuk meningkatkan keharmonisan hubungan dengan orang orang di sekitar, selain itu beliau juga berkata "Amuletku pun bisa melindungi dari kejahatan , kemalangan (sial) dan hal hal buruk juga bisa mengabulkan doa. Selama kamu berdoa, dan memiliki keyakinan yang kuat pada amulet dan master pembuatnya, kamu akan menerima hasil yang baik"

Jual Thailand Amulet King of Butterfly Blessing Kruba Krissana Wat Arsom

Mengapa menggunakan Gemstone ?
- Suatu waktu ada seorang bisnisman mendanakan gemstone dengan jumlah yang banyak kepada Kruba, dengan kreativitas Kruba Krissana maka  Gemstones tersebut digunakan dalam membuat amulet King of Butterfly. Gemstone tersebut bukan hanya membuat amulet jadi tampak mewah, namun juga sangat bermanfaat dalam rejeki, keberuntungan dan keharmonisan serta aura yang bagus ke penggunanya. Karena Gemstone tersebut diberikan kepada Kruba, maka Kruba pun memberkati Gemstone Gemstone tersebut. 

Salika di bagian belakang, merupakan amulet special kruba krissana lainnya untuk membuat penggunanya menjadi tampak menarik ketika sedang berbicara , sehingga lebih mudah memperoleh respek, kepercayaan dan lebih diperhatikan oleh orang lain. tentunya hal ini akan sangat menunjang dalam keseharian, pekerjaan dan bisnis.

Jual Thailand Amulet King of Butterfly Blessing Kruba Krissana Wat Arsom


Pengalaman menggunakan amulet King of Butterfly sangat bervariasi antara tiap orang, ada yang beruntung dalam gambling, ada yang beruntung dalam memperoleh pasangan, perkembangan bisnis , dll.Inilah yang menyebabkan amulet King of Butterfly sangat populer dan banyak dicari, terutama di Negara Singapore, China, Hongkong, Malaysia. Pecinta amulet dari negara negara tersebut menyukai Amulet Butterfly karena memberikan hasil yang positif. Tentunya perlu berhati hati dalam memperoleh amulet King of Butterfly karena banyak replika yang beredar. 

Sekian sedikit penjelasan tentang amulet King of Butterfly dari Kruba Krissana. semoga bermanfaat. bagi peminat dapat langsung menghubungi Hongamuletindo.com :)

SOLD


No comments:

Post a Comment

SHARE