Monday, May 22, 2017

Jual Thailand Amulet - Amulet Phra Nangphaya Kaiten Blessing Kruba Na Samnak Doi Hui - Lampun

Thailand amulet for sale, Kruba Na Samnak Doi Hui Phra Nangphaya (Jual Thailand Amulet)



Phra Nang Phaya Kaiten ( Ratu Ayam Hutan )blessing Kruba Na
Phra Nang Phaya disebut Queen of Amulet (Ratu dari amulet amulet Thailand). Penemuan pertama amulet jenis ini adalah sekitar tahun 1901 di Wat Nang Phaya, sebuah vihara yang dibangun untuk Ratu Thailand ibu dari King Naresuan, Salah satu Raja Tersebat dalam sejarah Thailand maka Phra Nang Phaya diberi julukan Ratu Thailand Amulet. Phra Nang Phaya dihormati sebagai bagian dari Amulet yang sangat suci sepanjang sejarah Thailand.

Hongamuletindo sebuah toko thailand amulet online menjual amulet kruba Na yaitu Phra Nang Phaya


Phra Nangphaya memberikan aura keagungan yang membuat penggunanya dihormati dan tampil menawan di mata orang lain. Phra Nangphaya juga dipercaya baik dalam kemakmuran. Bagian belakang amulet terdapat takrut dan simbol ayam yang telah diberkati untuk rejeki dan kemakmuran, Ratu ayam hutan diberkati agar penggunanya mudah cari makan, rejeki selalu ada.


Kruba Na dari Lamphun, beliau adalah saudara kandung dari Kruba Sujai seorang bikkhu hutan yang sangat dihormati. Mereka ditahbiskan bersama .

Tentang Kruba Na


thailand amulet yang powerful dalam rejeki, menarik customer, pengasihan , daya tarik dan kemakmuran. Thailand amulet for Wealth Fecthings effect and Metta

Kruba Na Amulet , Phra Nangphaya, a top geiji master in thailand


Kruba Na menjalani kehidupan sebagai bikkhu yang tinggal di hutan pegunungan Thailand Utara sejak muda sampai akhir hayat beliau dan sepanjang kehidupan beliau menjalani kehidupan suci sebagai seorang bikkhu. Meski sudah tua namun tubuh beliau tetap sehat,beliau menyukai tinggal dalam hutan di pegunungan. Beliau lahir pada tahun 1919 dan wafat di 2017.

Sepanjang hidupnya,beliau menjaga Dharma yang diwariskan dari sang Legenda Kruba Srivichai dan sang guru Kruba Khaopi.

Salah satu keajaiban Kruba Na 

1. Seorang gadis yang tun yang di pegunungna Doi Hui, memimpikan Kruba Na. Dalam mimpinya Kruba Na mengatakan padanya untuk datang ke Vihara di pagi hari. Keesokan paginya gadis itu datang ke vihara bersama umat lainnya, ternyata bukan hanya ia seorang yang memimpikan hal itu tapi orang orang yang berkumpul di vihara memimpikan hal yang sama. Dan pagi itu terdengar kabar bus yang membawa umat yang akan dtg ke Kruba Na dari bangkok mengalami kecelakaan jadi , Kruba Na memang mengumpulkan orang untuk membantu

Contact



No comments:

Post a Comment

SHARE