Monday, May 22, 2017

Jual Thailand Amulet - Sivali, Sangkachai , Upakut + Takrut Putthakun 108 Nua Thong Daeng Blessing Kruba Noi ChiangMai Wat Sridoonmon


                              

                                        


Trinity of Wealth Blessing Kruba Noi Wat Sri Doon Moon

Kembali Amulet dari powerful Master di Chiang Mai. Trinity of wealth Yang berisi tiga Arhat siswa Sang Buddha Yang memiliki keberuntungan dan Kemakmuran yang sangat besar yaitu Sivali, Sangkhacai dan Upakut. Sivali adalah Arahat Yang keberuntungan nya Berkelimpahan dan tidak habis sepanjang hidupnya bahkan rombongan para Bhikkhu pun sempat bergantung kepada keberuntungan Sivali suatu melintasi hutan dan tidak ada sumber makanan.



Sangkachai digambarkan seorang bhikkhu Yang gemuk dan memegang perut melambangkan Kemakmuran dan kejayaan tanpa kekurangan dalam hidup. 

Upakut , berdasarkan legenda adalah seorang arahat yang berdiam di dasar samudra dan menjadi pelindung ajaran Buddha sampai kemunculan Buddha berikutnya. Beliau adalah seorang Arahat yang diramalkan kemunculannya oleh Sang Buddha 100 tahun setelah beliau Parinibbana. Orang orang menghormati beliau sebagai pelindung yang memiliki kekuatan spriritual yang dahsyat dan penolong di kala kesusahan.


Amulet disertai dengan takrut Putthakoon 108 Nua Thong Daeng. 

Selain untuk rejeki Amulet dan takut yang dijadikan satu saat ini sangat baik untuk kepemimpinan, Kemakmuran kekayaan, kemampuan untuk mempengaruhi, menjauhkan bahaya dan kesialan, meningkatkan karir dan bisnis , mengurangi dampak hal hal negatif

Contact 




No comments:

Post a Comment

SHARE