Monday, September 11, 2017

Hongamuletindo.com - Thai Amulet Jatukam Ramathep Wat Pikulthong (LP Pae Temple)

Amulet for wealth luck and protection, amulet untuk rejeki, kemakmuran , kekayaan dan keberuntungan

Jatukam Ramathep adalah amulet yang tidak diragukan lagi dalam bidang rezeki, kekayaan dan kemakmuran. Seperti namanya Jatukam (Catu artinya empat), Jatukam memiliki power untuk menarik rezeki dan keberuntungan dari 4 arah untuk datang dan menjauhkan bahaya dan kesialan , karena inilah biasanya Jatukam Ramathep pada amuletnya dipasangkan dengan Rahu.

Amulet Jatukam Ramathep sering sekali memberikan testimoni testimoni positif dari para pemakainya, kebanyakan dari mereka bersaksi bahwa rezeki lebih lancar, pintu rezeki terbuka , naik pangkat / jabatan dll. Efek dari amulet Jatukam Ramathep menyesuaikan dengan bidang pekerjaan / usaha kita.

Amulet Jatukam Ramathep ini diblessing pada tahun BE 2550 (10 tahun lalu) di Wat Pikulthong, yaitu vihara dari salah satu Bikkhu paling dihormati umat Thailand dan mancanegara, LP Pae. LP Pae sendiri dikenal membuat amulet amulet yang berkualitas. Setiap kali beliau akan ikut dalam upacara blessing amulet , beliau akan bermeditasi sendirian di suatu vihara khusus untuk terhubung dengan Somdhet Toh Phrommarangsi (salah satu guru paling dihormati sepanjang sejarah Thailand) dan beliau memberkati amulet dengan pikiran fokus, konsentrasi yang jernih , menggunakan Gatha yang sangat powerful yaitu Chinnabunchorn. Gatha ini mencakup seluruh berkah dalam hidup dan perlindungan dari makhluk makhluk suci.LP Pae menjadi semakin terkenal setelah Jackie Chan, seorang aktor yang sudah kita kenal selamat saat terjatuh dalam shooting film, saat itu Jackie Chan menggunakan amulet dari LP Pae. Setelah itu popularitas LP Pae semakin meroket hingga ke negara negara asia lainnya seperti Singapore Malaysia, Hongkong, China dll.

Amulet for wealth luck and protection, amulet untuk rejeki, kemakmuran , kekayaan dan keberuntungan


Pada sisi kiri dan kanan Jatukam Ramathep terdapat Yant Buddhosorn yang menjadi ciri khas dari LP Pae, dan di bagian belakang terdapat Pidta Pangpakan yang dikelilingi Naga. Pidta Pangpakan memberikan keberuntungan, keberanian, ketangguhan dan kekuatan untuk mencapai cita cita dan tujuan, serta menjauhkan masalah yang datang . Masalah besar menjadi lebih kecil, masalah kecil dihilangkan / diberi jalan keluar. Pidta Pangpakan merupakan simbol kesuksesan karena memiliki ketangguhan dalam menghadapi kesulitan. Jadi Amulet ini adalah untuk segala kesuksesan dan rezeki. Pada bagian belakang pidta berwarna kekuningan karena digunakannya gold leaf saat blessing untuk meningkatkan rezeki dan kemakmuran. Hal ini juga menambah keindahan dari amulet Jatukam Ramathep ini. 

Hanya ready 1 Piece

SOLD

Contact
BBM : 5F82803A
Whatsapp : 08138191311

No comments:

Post a Comment

SHARE