Sunday, September 3, 2017

Jual Thai Amulet Rian Narai Song Krut Rahu - Chao Khun Thongcai - Hongamuletindo.com

Vishnu Naik Garuda Chao Khun Tongcai Vihara Emas. Inkhu, Gumanthong Cari Thailand Amulet , Butterfly Kruba Krissana, Kruba Noi, Kruba Srivichai, Ajahn , Archan , LP Thep, LP Doem, LP Doo, LP Dum, LP Dam


Chao Khun Thongcai adalah seorang master hebat yang menjadi semakin terkenal setelah berhasil membantu Tim Sepakbola Papan Bawah Liga Inggris yaitu Leicester City menjuarai Liga Utama Inggris (Premier League) musim 2015-2016. Tidak ada yang menyangka sama sekali tim sekelas Leicester City berhasil menjuarai Liga paling bergengsi di dunia. Selama musim berlangsung , Leicester City adalah satu satunya tim yang mendatangkan bhante Thailand untuk memberkati stadion, dan pemain. Dan di Markas dipasangkan kain mantra (phayant) Narai Song Krut , atau Dewa Vishnu naik Garuda seperti dalam amulet ini. 

Vishnu Naik Garuda Chao Khun Tongcai Vihara Emas. Inkhu, Gumanthong Cari Thailand Amulet , Butterfly Kruba Krissana, Kruba Noi, Kruba Srivichai, Ajahn , Archan , LP Thep, LP Doem, LP Doo, LP Dum, LP Dam, LP Koon, Takrut


Amulet Rian Narai Song Krut memiliki power yang luar biasa dalam melenyapkan rintangan dan mencapai kesuksesan, Phra Narai adalah Dewata yang dianggap paling powerful dan rendah hati. Kekuatan Narai tidak hanya dalam menghancurkan rintangan , fungsi amulet Narai Song Krut + Rahu antara lain :
  • Narai memiliki power cinta kasih yang sangat besar, membuat pengguna amulet ini menjadi lebih diperhatikan oleh orang lain, pendapat pendapat yang kita sampaikan lebih didengarkan dan dihargai
  • Narai memiliki power dalam memberikan rezeki dan keberuntungan karena beliau adalah salah satu dari 3 Dewa Powerful (Trimurti) 
  • Garuda merupakan wahana yang ditunggangi oleh Narai, Garuda sangat ditakuti oleh makhluk makhluk halus dan gaib, sehingga amulet ini memiliki kekuatan perlindungan yang kuat dari gangguan makhluk halus dan hal gaib.
  • Phra Rahu menelan bulan / matahari , Phra Rahu menelan segala keburukan dan kesialan. Phra Rahu adalah demigod yang mempengaruhi perbintangan dan zodiac sehingga mempengaruhi kehidupan kita dari segi keberuntungan, kesialan, chiong , kesukesaan dan kelancaran dalam usaha. Phra Rahu yang telah diblessing oleh Chao Khun Thongcai memberikan perlindungan dari kesialan kesialan diatas dan membaliknya menjadi peluang peluang baik dan keberuntungan. Sehingga kita memiliki kesempatan untuk berbuat baik dan menetralisir hal buruk yang mungkin terjadi dikemudian hari.

Rian Phra Narai Songkrut & Rahu ini adalah amulet yang menjadi ciri khas dari Chao Khun Thongcai dari Vihara Emas di Thailand. Hanya ada 1 piece.

Contact
BBM : 5F82803A
Whatsapp : 08138191311
Web : Hongamuletindo.com

No comments:

Post a Comment

SHARE