Saturday, September 1, 2018

Thai Amulet Rian 2 Bodhisattva (LP Thuat dan LP Hong) - Silver




Toko online amulet di jakarta, amulet amulet thailand asli dan berkualitas


Thai Amulet Rian 2 Bodhisattva (Luang Pu Thuat dan Luang Pu Hong) 

Nah ini adalah amulet yang sangat powerful dalam 2 hal, yaitu proteksi (penangkal serangan gaib dan gangguan ilmu hitam, serta keselamatan dalam berkendara) serta dalam rezeki. LP Thuat dan LP Hong adalah spesialisnya. Jadi kalau anda memiliki Amulet Rian LP Thuat dan LP Hong ini sama saja memiliki kombo terbaik dalam 1 amulet. Terlebih lagi material pembuatan amulet ini dari perak (Silver) dimana dalam bahasa Thailand memiliki vokal yang sama dengan "uang". Untuk yang belum tahu, Bodhisattva adalah sosok yang ingin menolong makhluk makhluk kesusahan dan bercita cita untuk menjadi Buddha di masa datang. Bodhisattva memiliki jiwa welas asih yang tinggi sehingga banyak miracle / keajaiban dialami oleh orang orang karena pertolongan Bodhisattva. 

Beberapa Bodhisattva yang populer dalam tradisi chinese adalah Kwan Im (Avalokitesvara) kalau yang awam , untuk lebih mudahnya mungkin akan langsung tahu kalau disebut Dewi Kwan Im (karena efek film sun go kong jadi kenalnya nama itu yah ? :p )
Saya sangat merekomen amulet ini untuk mereka yang ingin ambil amulet berkualitas dan bagus dalam rezeki dan proteksi, ukurnanya yang tidak terlalu besar sangat bersahabat pula bila digunakan oleh wanita dan anak anak. 

Whatsapp  : 0813 8191 3119

No comments:

Post a Comment

SHARE