Wednesday, September 19, 2018

Thai Amulet Takrut Mae Ngak Mahasaneh - Top Material

Takrut Maha Saney LP Moon Wat Ban Jan LP Joi CK Udom Mae Ngak , Mae Nang Kwak

Takrut Maha Saney LP Moon Wat Ban Jan LP Joi CK Udom Mae Ngak , Mae Nang Kwak

Takrut Maha Saney LP Moon Wat Ban Jan LP Joi CK Udom Mae Ngak , Mae Nang Kwak


Halo teman teman pecinta Thai Amulet hari ini saya akan posting satu amulet Takrut yang sangat spesial . Seperti biasa Luang Phor pembuat amulet ini hanya akan diberitahukan kepada pemahar , di Indonesia mungkin belum ada yang punya amulet ini, karena kata Luang Phor saya adalah orang Indonesia pertama yang mendatangi beliau.


Mengapa Takrut ini spesial ?


Saya akan bocorkan beberapa hal :
  1. Bahan dari takrut ini terdiri dari berbagai material suci dan sulit didapat seperti Ivory Powder atau Serbuk Gading Gajah yang sudah diblessing LP Moon Wat Ban Jan. LP Moon adalah Guru Monk yang sangat terkenal (benar benar TOP, bukan hanya terkenal karena "kata orang") beliau selain memiliki pengetahuan Dhamma dan Meditasi yang mendalam, juga menguasai salah satu skill Magic Tersulit, yakni Menguasai bagaimana mengontrol 4 elemen, yang beliau pelajari dari Master Hebat Somdej Loon dari Laos. Selain itu beliau juga menguasai Sai Wet Witthaya Buddhakom dari Somdej Loon , yaitu kemampuan memperpendek jarak (pindah dalam sekejap), berjalan diatas air, berjalan menembus gunung, dan transformasi (mengubah wujud). Amulet amulet LP Moon dikenal sangat bagus dalam banyak hal, memancarkan Metta yang sangat kuat , bagus dalam bisnis dan karir serta proteksi 
  2. Bahan lainnya adalah See pheung (Metta Cream) yang diblessing langsung oleh LP Moon , Amulet amulet LP Moon memiliki Metta (pancaran cinta kasih) yang sangat kuat sehingga See Pheung beliau sudah tidak perlu dipertanyakan lagi .
  3. Relik Nasi, butuh waktu yang sangat lama bagi nasi untuk membatu menjadi sebuah relik, bahan ini adalah simbol rezeki dan kemakmuran ,
  4. Holy Powder campuran dari Luang Phor 
Takrut ini diblessing dengan magic yang unik, yang hanya menjadi Ciri Khas  Luang Phor. Pada kedua ujung takrut terdapat medal Mae Ngak (Bukan Mae Nak) . Dan Makna dari Mae Ngak tidak seperti apa yang anda baca di internet. Luang Phor menjelaskan , dan disimpulkan banyak orang salah kaprah hanya karena melihat wujudnya.
Foto Bukti Bahwa Takrut LANGSUNG diserahkan Oleh Luang Phor ke saya terlampir. 10.000% asli. OH Ya, perlu saya informasikan, Takrut ini dibuat sebelum First Batch .. LP ALL OUT saat membuat Takrut ini, Handmade !! Sangat berharga :) 
Takrut Maha Saney LP Moon Wat Ban Jan LP Joi CK Udom Mae Ngak , Mae Nang Kwak

Takrut Maha Saney LP Moon Wat Ban Jan LP Joi CK Udom Mae Ngak , Mae Nang Kwak
Takrut ini dibuat bagus dalam
  1. Mengabulkan doa doa wajar
  2. Meningkatkan charm dan pesona anda di mata orang lain
  3. Memperlancar rezeki , jualan lancar dan bagus, mudah dipercaya orang
  4. Memberikan kemampuan untuk mengatasi berbagai rintangan ( kekuatan alam dari Gading Gajah)
  5. Proteksi dari kondisi kondisi membahayakan
  6. Membuat orang lain lebih murah hati untuk membantu dan mendukung anda
  7. Keharmonisan hubungan dengan orang lain
  8. Disayang atasan Yang berdagang , customer menjadi tidak rewel dan dapat menjalin hubungan baik 
 Selama Persediaan Masih ada
Whatsapp 0813 8191 3119



No comments:

Post a Comment

SHARE