Wednesday, March 16, 2016

Salika Si Burung Surgawi Dan Kekuatan Suara


Salika Locket LP Hong, Salika adalah salah satu jenis burung surgawi yang memiliki suara yang sangat merdu. Rian Salika ini diblessing oleh  LP Hong

Salika Linthong

Salika Linthong adalah salah satu amulet favorite saya , amulet salika biasanya digambarkan dalam bentuk burung atau sepasang burung. Salika sendiri dipercaya merupakan burung surgawi yang memiliki suara sangat merdu sehingga siapapun yang mendengarkan suaranya akan menyukainya dan terbuai oleh keindahan suaranya. Linthong berarti Golden Tongue  atau lidah emas, jadi salika linthong adalah burung surgawi berlidah emas yang menjadi ungkapan untuk menggambarkan keindahan suara milik burung salika.


Amulet Salika Locket LP Hong, Jual produk Salika Locket Blessing LP Hong , Paneng Amulet Tulang Dahi Wanita Ilmu Pelet Thailand Tertinggi ... skill (komunikasi face to face), mempengaruhi lawan bicara (Salika Power)

Salika menjadi sangat terkenal dikalangan para pengguna amulet karena salika membantu dalam relationship / hubungan baik itu dengan customer / klien / pelanggan dan juga dengan rekan rekan bisnis / boss dll. Amulet Salika Linthong membuat penggunanya mudah diterima oleh lingkungan baik dan bermanfaat dalam pergaulan. Manfaat dari amulet salika adalah membuat omongan penggunanya lebih didengarkan oleh orang lain, direspek bahkan difavoritkan. Tentunya kita juga tetap perlu menjaga perilaku saat menggunakan amulet salika, apabila terus berkata kasar, marah dan memaki orang , bagaimana mungkin amulet salika dapat bekerja dengan optimal ?
Amulet Salika Locket LP Hong,What is thai amulet SALIKA BIRD ,Nok Salika Amulets , Thailand Culture,Spiritual,Amulets,Magical Charms


Salika Linthong bukan hanya amulet yang cocok digunakan oleh mereka yang berjualan , namun dapat juga digunakan bagi mereka yang bekerja di bidang lain, karena dalam keseharian pastinya kita berinteraksi dengan orang lain. Apabila pergaulan lebih lancar, lingkungan lebih mendukung  kita, tentunya peluang peluang positif baru lebih memungkinkan untuk datang , misalnya memperoleh referensi pekerjaan baru , dll


Fungsi amulet salika sangat membantu terutama mereka yang bergerak di bidang sales / jasa , mengajar , bernyanyi , dll akan sangat mengoptimalkan usaha yang kita lakukan. Begitu banyak pembuat amulet salika, salah satu yang terbaik adalah LP Hong, semasa hidupnya beliau kerap melakukan blessing Salika Linthong di lidah para umat , selain itu beliau juga merilis amulet salika yang berkualitas. Banyak pengalaman bagus yang dialami oleh para pengguna Salika Amulet LP Hong . berikut ini adalah sekilas video saat beliau melakukan blessing salika linthong.



Untuk blessing jenis ini ada beberapa ketentuan yang harus dijaga oleh mereka yang menerima blessing langsung dari LP Hong. Pada intinya LP Hong menginginkan para umat untuk menjaga perilaku bukan hanya karena menerima blessing, tapi demi kebaikan semua mahkluk. kita tidak boleh melupakan hal ini , pengendalian diri bukan hanya kita menginginkan sesuatu tapi karena kita memiliki adab, hati nurani , kebijaksanaan dan akal pikiran.

Mereka yang menggunakan amulet salika sangat membantu dalam negosiasi dengan pembeli apabila mereka berjualan, karena fungsi amulet salika selain meningkatkan efek dari pembicaraan kita juga memiliki pengasihan yang kuat, mereka yang menggunakan amulet salika di lingkungan kerja, lebih mudah menghadapi orang orang yang rewel, dan orang lain menjadi lebih segan. Pengasihan juga membuat pengguna lebih disukai oleh lawan bicara, jadi sangat memungkinkan customer yang melakukan deal dengan pengguna amulet salika akan memperoleh repeat order (pesanan berulang) dalam berbisnis.
Diantara thai amulet salika merupakan amulet yang disimbolkan dengan hewan terpopuler, meskipun ada beberapa thai amulet lainnya yang disimbolkan dengan hewan seperti Tiger amulet, Wai Tanoo ( Amulet Banteng ), Butterfly Amulet , dll.  Amulet salika identik dengan efek cinta kasih dari orang lain dan pesona / daya tarik.

Amulet Salika Locket LP HongSalika Birds Amulet For Powerful Convincing Power & Loving-Kindness , Thailand Buddha Amulets Pendant DUO Salika Magic


Amulet Salika Locket LP Hong ini memiliki design yang cantik dengan burung salika di bagian depan, dua Takrut Emas di bagian belakang , Holy Stone, Rian LP Hong di bagian belakang, dan Buddha Nak Prok ( Saturday Buddha / Buddha hari sabtu) yang disimbolkan dengan Buddha dalam posisi meditasi dilindungi oleh Naga Berkepala 7. 

Amulet Salika Locket LP Hong, salika amulet katha,  A Pair of Salika Birds, Salika | Buddhist Amulet


Saya merekomendasikan salika dari LP Hong karena sudah cukup banyak yang memperoleh review baik dari amulet salika beliau. 


SOLD OUT

CONTACT



No comments:

Post a Comment

SHARE