Thursday, March 10, 2016

Jual Thailand Amulet - LP Hong Rian BE 2546 Duduk Diatas Kekayaan

rian , locket , khun paen lp hong are very good for everything, good luck , wealth and protection, strong metta mahaniyom and mahasaney

Luangpu Hong , Seorang Master Top dari Surin pastinya kita semuanya sudah kenal dengan beliau. LP Hong Amulet memiliki review yang bagus dari penggunanya. LP Hong sendiri pun memiliki biography yang jelas menggambarkan bahwa beliau bukan bikkhu biasa dengan banyaknya miracle dari pengguna amulet lp hong dan mereka yang memiliki keyakinan pada beliau dan menjalankan hal hal yang diajarkan.


Nama beliau sendiri adalah LP Hong Phrommapanyo yang artinya "dia yang memiliki kebijaksanaan bagai Brahma). Amulet LP Hong sangat digemari bagi mereka yang merasakan manfaat setelah menggunakannya , semua amulet yang diblessing oleh Bikkhu Suci seperti beliau sangat cocok untuk digunakan sehari hari.

Mulai dari LP Hong Rian, Pikanet, Phra Phrom, bahkan LP Hong Somdej , Locket , Khun Paen , Rahu dll memiliki design yang unik dan berbeda dari design Thailand Amulet yang umum beredar. Salah satu yang paling terkenal dari beliau ialah LP Hong Salika Linthong. Salika memiliki manfaat agar penggunanya disukai, memperoleh pengasihan , meningkatkan kemampuan mempengaruhi lawan bicara , kemanapun penggunanya berada akan lebih mudah bergaul dan memperoleh sikap ramah dari orang lain.

Kali ini saya akan post Satu Rian LP Hong yang sangat bagus dan terkenal , Rian Roon Nang Ruay yang artinya Sitting on Money (Riches) atau duduk diatas uang / kekayaan.. LP Hong digambarkan duduk diatas harimau yang melambangkan Power / Wibawa dan kejayaan / kekayaan. 

LP Hong Rian ini disebut Rian Phrom Bud yang artinya Son of Brahma ( Anak dari brahma ) , terlihat ada perbedaan pose duduk LP Hong di foto dan di dalam rian.  Pada saat dilakukan pemotretan untuk Model Rian ini , saat difoto tangan LP Hong berada diatas seperti tergambar pada Rian Phrom Bud namun sebenarnya tangan beliau berada dibawah seperti pada gambar pertama diatas , hal ini terjadi 2 kali dan sang fotografer pun bingung. Lalu LP Hong tertawa dan berkata bahwa beliau mengangkat tangan agar para siswa siswanya memperoleh harta / kekayaan. oleh karena itu batch ini disebut Sitting on Money / Riches (Duduk diatas Kekayaan)


Locket Roon Nang Ruay sangat populer  dan Rian Phrom Bud ini adalah salah satu amulet pada batch tersebut. LP Hong memberikan blessing untuk kekayaan , power / wibawa dan perlindungan secara sempurna . Dengan design yang spesial dari LP Hong, Rian LP Hong ini sangat baik untuk dipakai dalam keseharian dan ditambahkan dalam koleksi .


Para penggermar Thailand Amulet di Indonesia sangat disayangkan apabila melewatkan rian ini. Menggunakan image seorang Guru Suci semakin mengingatkan kita dalam berperilaku dan paramita beliau pun membimbing dan melindungi penggunanya. Rian ini dibuat pada BE 2546 terhitung 13 tahun lalu dari tahun ini (2016) , merupakan Rian Antik dengan kualitas detail yang terjaga dan berkualitas.

Amulet LP Hong akan menjadi pilihan yang tepat bagi siapa saja karena beliau terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadi siswa beliau , hanya perlu menjaga Pancasila Buddhis. Hal ini menjadi poin plus untuk siapapun untuk dapat menjadikan beliau sebagai sosok panutan , sosok kakek  yang melindungi dan menjaga.

Simbol yang berada di belakang rian adalah mystical symbol untuk keberuntungan , kindness ( kebaikan ) .

Saat ini stok Rian ini ada 1 , Good LP Hong Rian for Wealth, Protection , Luck and Authority 

Dont't Miss it 

Untuk yang berminat dapat menghubungi 

SOLD OUT





No comments:

Post a Comment

SHARE