Wednesday, March 9, 2016

Jual Thailand Amulet - Pra Buddha Chinnaraj Locket blessing LP Hong


phra chinnaraj is the victory buddha
Pra Buddha Chinnaraj merupakan salah satu perwujudan Buddha paling indah yang pernah ada khususnya di Thailand. Postur dari Pra Buddha Chinnaraj adalah postur kemenangan Buddha atas belenggu duniawi dan menaklukan godaan godaan Mara. Pra Buddha Chinnaraj juga dikenal sebagai Victory Buddha / Buddha Kemenangan yang artinya adalah menjelaskan Kemenangan Sempurna Sang Buddha.  di Thailand, Pra Buddha Chinnaraj sangat dihormati dan menjadi simbol kesempurnaan Buddha

Menurut sejarah, Keluarga Kerajaan Thailand memiliki keyakinan yang penuh terhadap Pra Buddha Chinnaraj sampai King Rama V memeritahkan untuk membuat beberapa copy dari Pra Buddha Chinnaraj untuk ditempatkan di beberapa lokasi lainnya di Thailand. 

Pra Buddha Chinnaraj merupakan Perwujudan Buddha paling dihormati dan diyakini merupakan Buddha paling powerful. Pra Buddha Chinnaraj dianggap sebagai "Perfect Buddha" / Buddha yang Sempurna  di Kerajaan Thailand. Perwujudan Pra Buddha Chinnaraj apabila ditelusuri telah ada sejak kurang lebih 650 tahun lalu.

Pada era Sukothai Raja Mahathamma Racha Lithai merasa bersalah atas banyaknya korban yang diakibatkan oleh peperangan , beliau merasa tidak tenang dan  merasa sangat takut akan akibat dari Karma. Untuk menebus perasaan bersalahnya dan untuk mengurangi karma buruknya dan sebagai permohonan maaf kepada para prajurit yang terbunuh dalam perang maka beliau ingin melakukan sebuah perbuatan baik. Karena itu beliau memerintahkan untuk membangun Vihara dan   beliau menginginkan Tiga Buddha berwarna emas bersemayam di dalam Vihara Yaitu Pra Buddha Chinnaraj ,Pra Buddha Chinnasri dan 
Pra Buddha Satsada.

Sang Raja mengumpulan 5 orang suci berjubah putih  (5 orang yg melatih diri  dengan sangat baik ) untuk pembuatan Ketiga rupang Buddha tersebut, beliau juga menyiapkan pemahat terbaik untuk rupang Buddha tersebut.

Rupang Buddha tersebut dibuat dengan campuran Emas, perak, tembaga dll Namun pada akhir proyek, hanya 2 rupang Buddha yang berhasil diselesaikan. Pembuatan rupang Pra Buddha Chinnaraj gagal diselesaikan tanpa alasan yang Tidak diketahui.

Tidak lama setelah itu Sang Raja kembali mmemerintahkan pembuatan Rupang Pra Buddha Chinnaraj untuk kedua kalinya Dan banyak ahli yang berpartisipasi namun lagi lago proyek gagal diselesaikan tanpa alasan yang jelas.

Karena hal ini akhirnya Sang Raja menunda pembuatan Pra Buddha Chinnaraj untuk sementara waktu Namun beliau tidak mmenyerah untuk mempersembahkan rupang Buddha terbaik untuk masyarakat Thai. 

Dua tahun kkemudian sang Raja memutuskan untuk memulai proyek untuk ketiga kalinya, semuanya berjalan lancar pada awalnya namun saat proses mencampurkan kelima jenis logam untuk proses mencetak perasaan tidak enak muncul dalam benak para pengukir merasa takut akan kegagalan yg telah terjadi dalam dua proyek sebelumnya
Seorang tua berjubah putih mendadak munculdan memberikan dukungan dan menawarkan bantuan. Proses pencampuran logam dan pencetakan berjalan lancar dan dapat diselesaikan

Semua orang berdoa dengan tulus saat proses pembukaan cetakan dilakukan dan merasa sangat penasaran apakah usaha kali ini akan berhasil atau kembali gagal. Saat cetakan dibuka terlihatlah Rupang Pra Buddha Chinnaraj yang berkilau dengan megah dan air mata Raja Lithai pun menetes terharu mereka kini memiliki Rupang Buddha yang sangat luar biasa indah dan misi mereka pun berhasil.


Ketika semua orang sedang menyaksikan dan mengagumi keindahan Pra Buddha Chinnaraj mereka tiba tiba menyadari orang tua berjubah putih tadi menghilang dan tidak dapat ditemukan. Orang orang mulai menebak nebak bahwa orang tua itu adalah dewata yang dikirim dari langit untuk membantu konstruksi Rupang Pra Buddha Chinnaraj / Victory Buddha. Sang Raja pun kemudian memerintahkan untuk membuat sebuah kuil kecil sebagai bentuk penghormatan kepada orang tua tersebut.

Disebutkan dalam teks Thai bahwa disisi sekitar Victory Buddha terdapat dua Naga yang sering membuat kekacauan dan mengganggu orang orang namun akhirnya mereka ditaklukan oleh Sang Buddha dan akhirnya menjadi pelindung Dharma. Dua Mahkluk Surgawi lainnya yang ditempatkan di dekat lutut Buddha adalah pelindung Dharma yang sangat powerful yaitu Hanuman dan Tao Wesuwan. Banyak orang Thailand dan Umat yang berdoa kepada Victory Buddha dan terjawab doanya.

Amulet suci bergambar Pra Buddha Chinnaraj diyakini menjauhkan bahaya, membawa kesuksesan atas usaha usaha yang dilakukan dan kedamaian. Umat yang berdoa dengan tulus dan memiliki keyakinan pada Pra Buddha Chinnaraj membawa kesuksesan dan kehidupan yang bahagia.

very powerful locket of lp hong for improve speech , success , great metta and protection

Amulet Pra Buddha Chinnaraj blessing LP Hong dengan detail cantik dari kayu merah.

lp hong chinnaraj made from special material

Material yang terdapat dibagian belakang adalah material terbaik yaitu :
- red and green gesmtone
-rambut dan jubah luangpu Hong
- 2 salika dari gading gajah 
- leklai powder
- roop Buddha Petchsurin (Victory Buddha dari Surin)
- takrut emas 
- beras untuk rejeki dll 


locket chinnaraj collection

successful and victory buddha in thailand

powerful phra chinnaraj amulet from lp hong

Untuk peminat dapat menghubungi


SOLD OUT



No comments:

Post a Comment

SHARE