Thursday, March 17, 2016

Jual Thailand Amulet - Pra Somdej Phra Pa Tan -Thailand Amulet Blessing LP Hong



Pra Somdej Phra Pa Tan Amulet (Roon Chalong Chai) Blessing LP Hong di tahun BE 2541
 (18 tahun lalu) 

Hampir semua umat Buddhist Thailand setidaknya memiliki satu Thai Amulet, mereka memiliki rasa hormat yang besar kepada Buddha. Sangatlah umum melihat seorang anak muda maupun orang tua memakai satu atau bergelimangan banyak amulet di lehernya untuk membuat mereka merasa lebih dekat dengan Buddha.


Amulet dibuat menggunakan gambar Buddha, Bikkhu Terkenal atau Bikkhu yang membuat amulet tersebut sendiri untuk agar para umat merasa aman dan damai (memperoleh ketenangan). Amulet memiliki banyak bentuk dan ukuran, serta dibuat dari berbagai material. Salah satu bentuk amulet berwujud Buddha adalah Pra Somdej. 

Amulet Pra Somdej disebut King of Amulet (Raja dari Amulet), atau Lucky Amulet (Amulet keberuntungan) dan merupakan amulet paling terkenal diantara Thai Amulet. Secara umum Pra Somdej digambarkan dengan wujud Buddha yang sedang bermeditasi tanpa ada raut wajah (mata, hidung dll) , Buddha di dalam Amulet Somdej digambarkan duduk diatas singgasana dengan tiga tingkat yang menggambarkan Langit, Manusia dan Bumi, lalu dikemudian hari amulet Somdej juga muncul dengan 5,7,dan 9 tingkat singgasana. Arti dari Langit, Manusia dan Bumi adalah untuk mengingatkan kita untuk rendah hati.

Fungsi Amulet Pra Somdej antara lain perlindungan dari hal hal yang berbahaya dan mematikan, meningkatkan keharmonisan hubungan dengan lingkungan dan sesama , kesehatan serta melindungi dari gangguan spirit maupun bencana. Meningkatkan karir dan melancarkan hal hal yang dikerjakan. Yang terpenting ialah membawa ketenangan dan kedamaian dalam kehidupan.



Pra Somdej amulet ini berusia cukup tua yaitu 18 tahun, dipercaya semakin tua usia sebuah amulet maka nilai dari amulet tersebut semakin besar dan mengandung nilai kenangan / historis, apalagi bila sang pembuatnnya telah meninggal (artinya tidak ada lagi amulet baru), material yang digunakan pun tentunya spesial yaitu campuran 108 bubuk suci

Somdej amulet merupakan pilihan yang tepat bagi siapapun, bagi mereka yang ingin memilih amulet pertamanya, bagi mereka pecinta design amulet somdej yang khas atau pun mereka yang ingin menambah koleksinya


Bagian belakang  Amulet Somdej


Zoom detail , menunjukkan detail material dari amulet


untuk yang berminat memaharkan dapat menghubungi :




No comments:

Post a Comment

SHARE