Saturday, March 12, 2016

Jual Thailand Amulet - Luang Pu Thuad Amulet Wat Changhai




Sejarah dan kisah mengenai Luang Pu Thuad sudah pernah kita bahas sebelumnya, untuk yang belum membaca bisa membaca kisah beliau disini 

Kisah tentang Luang Pu Thuad sudah banyak dijabarkan dalam majalah majalah dan banyak website.
Ya kita semua sudah tahu, Luang Pu Thuad adalah bikkhu yang sangat legendaris yang hidup di masa lalu dan banyak dipuja, dihormati oleh orang orang terutama di Thailand bagian selatan. 

Di era kita sekarang pun , Luang Pu Thuad masih tetap termahsyur akan amuletnya. Bukan amulet yang diblessing oleh beliau, tapi amulet yang terukir gambar beliau, para umat meyakini memiliki kekuatan proteksi yang sangat besar yang sudah terbukti efektif dari pengalaman banyak orang dalam hal keselamatan.

Menurutsejarah , Luang Pu Thuad berasal dari Singora, Thailand. leluhur beliau berpindah / migrasi dari Fujian di China dan menetap diSingora, Thailand selatan berabad abad lalu. Orang tua beliau sangat miskin namun merupakan umat Buddha yang taat.  Saat beliau lahir, dan berusia kurang dari 6 bulan. Saat orangtuanya sedang bekerja, seekor kobra melingkari tubuh Luangpu Thuad kecil. Menurut kepercayaan kuno hal ini merupakan pertanda bahwa Ular tersebut adalah jelmaan dewata, lalu orang tua Luang Pu Thuad memberikan persembahan , ular itu pun memuntahkan sebuah bola kritsal , yang dikemudian hari menjadi sangat terkenal dan digambarkan Bucha Luang Pu Thuad memegang bola kristal. Bola kristal tersebut hanya dapat disimpan oleh Luang Pu Thuad, apabila orang lain yang menyimpannya, akan mengalami hal hal yang kurang baik (karena menyimpan benda yang bukan miliknya, terlebih lagi bola kristal tersebut bukanlah benda biasa)

Salah satu kisah paling terkenal dari Luang Pu Thuad adalah mengubah air laut yang diinjaknya menjadi air tawar dalam perjalanan beliau dari Pattani ke Ayutthaya untuk memperdalam agama Buddha saat para awak kekurangan persediaan air bersih di tengah laut karena badai yang berlangsung lama. Meskipun para awak kapal sempat menuduh Luang Pu Thuad sebagai "pembawa sial" karena seorang bikkhu berada di kapal dan muncul badai, namun Luang Pu Thuad tetap berwelas asih menolong para awak Kapal dengan menciptakan keajaiban yang sangat tersohor hingga saat ini yaitu mengubah air laut yang diinjaknya menjadi air tawar untuk konsumsi. Keajaiban ini bukanlah keajaiban biasa karena tidak semua master / ahli spiritual bisa melakukannya, kisah ini pun menunjukkan beliau memiliki kepedulian dan cinta kasih yang besar kepada semua mahkluk, tiada kebencian di dalam hati beliau meski orang lain membencinya.


Kebesaran hati beliau adalah kebesaran hati bodhisattva , Luang Pu Thuad dikenal sebagai Bodhisatto Radjamuni Samiramo (Samiramo adalah nama Bikkhu beliau) , gelar beliau dari Raja Thailand adalah Somdej Phra Rajamuni Samiramagunupamacarya dan menurut salah seorang Guru yang tersohor yaitu Luang Pu Doo Wat Sakae, semua orang harus menunjukkan rasa hormat kepada Luang Pu Thuad karena beliau adalah seorang guru suci, dan sendang dalam perjalanannya mencapai Kebuddhaan dimasa datang.

Setelah Luang Pu Thuad Parinibbana, beliau muncul kedalam mimpi para siswanya untuk membuat amulet dengan gambaran diri beliau. Amulet Luang Pu Thuad yang paling terkenal adalah buatan Tahun BE 2497 Ajahn Tim Wat Changhai. Amulet Luang Pu Thuad dari Wat Changhai dikenal secara luas karena kepala vihara terdahulunya Ajahn Tim membuat amulet Luang Pu Thuad yang sangat populer.

Pengalaman menggunakan amulet Luang Pu Tuad telah banyak dikisahkan baik oleh masyarakat Thai maupun dari masyarakat non Thai, mereka menjadi saksi betapa kuatnya kekuatan perlindungan dari Luang Pu Tuad. Banyak yang lolos dari kecelakaan dengan amulet Luang Pu Tuad, 

Alangkah baiknya menjaga diri dari alkohol dan perjudian apabila menggunakan Amulet Luang Pu Thuad, Secara umum manfaat dari amulet Luang Pu Tuad sangat efektif untuk hal hal berikut :

1. Perlindungan dari kecelakaan (kendaraan, maupun bencana alam)
2. Proteksi dari sgalam macam bahaya yang datang
3. Proteksi dari black magic dan seranan mantra mantra
4. Perlindungan dari spirit spirit yang jahat serta melindungi dari  gangguan spirit 

Penggunaan amulet Luang Pu Thuad dapat di spion atau dikalungkan, amulet Luang Pu Thuad juga cocok untuk anak anak atau istri . Luang Pu Thuad telah banyak menunjukkan keajaibannya dari penyelamatan hingga kelancaran dalam kehidupan kita.



Amulet Luang Pu Thuad ini menggambarkan saat beliau menunjukkan salah satu keajaibannya, Great Protective Power for Us !!






Untuk yang berminat dapat menghubungi :


No comments:

Post a Comment

SHARE