Monday, February 29, 2016

Jual Thailand Amulet - Khunpaen LP Hong 1st Batch - Hong Amulet Indo


Phra Khun Paen 1st Batch LP Hong

Phra Khun Paen, amulet favorit lelaki katanya., katanya laki laki kalo pake khunpaen bisa gampang dapet cewe (Katanya) . Hal ini membuat citra khunpaen sebagai salah satu amulet yg bagus jadi terdengar negatif. Kata orang Amulet Khun Paen itu asal muasalnya adalah Ksatria Ayutthaya.

Ya Memang ada seorang ksatria yang dikenal sebagai khun paen , dan dialah yang pertama membuat Kumanthong dengan mengambil janin dari perut istrinya , dikeringkan , dibakar, diritualkan dan jadilah kumanthong ganas yang mampu membantu dalam peperangan.

Jangan takut sama kumanthong karena kisah itu, karena kumanthong yang dibuat khunpaen berbeda dengan kumanthong modern. Kumanthong Modern dibuat para Luangpu, diajarkan dhamma untuk membantu orangtua angkatnya agar mereka memperoleh Karma Baik. Sebagai orang tua angkatnya pun kita melakukan pelimpahan jasa agar mereka dapat terlahir di alam yang lebih baik. 

Nah, dari bahas khun paen jadi larinya ke Kumanthong, abisnya khun paen kisahnya nyambung sama kumantong sih ya, next time saya akan sharing lagi soal kisahnya. Kali ini kita akan bahas Khunpaen Amulet, si amulet charming  / peningkat daya tarik / pemikat. Mungkin istilah gaulnya amulet TP (Tebar Pesona) #halah



Vihara pembuat amulet Khun paen pertama adalah Wat Bangkrang , suphanburi . Vihara ini didirikan di era Ayutthaya dan berusia lebih dari 400 tahun. Amulet Khun Paen dsimpan di dalam semacam Stupa, dimana terdapat 84.000 buah amulet yang terdiri dari 27 jenis  Khun Paen satuan dan 14 Jenis Khun Paen kembar.  Pada umumnya beredar amulet Khun Paen yang menggambarkan 2 sosok berbeda yaitu :

1. Amulet Khun Paen bergambar Seorang Buddha 
2. Amulet Khunpaen bergambar seorang Jendral



Awalnya Amulet Khun Paen bergambar Buddha dengan posisi samadhi (banyak variasi model dan posisi tangan), karena banyak yang merasakan amulet tersebut memiliki Metta yang baik dan ditemukan di tempat kelahiran Khun paen (Suphanburi) sehingga amulet tersebut diberi nama Khun Paen. Seiring dengan dikenalnya amulet khun paen yang berfokus di Metta yang kuat maka orang orang berpendapat bahwa amulet Khun Paen sangat bagus / cocok meningkatkan pesona /daya tarik seksual kepada lawan jenis laksana Jendral Khun Paen yang memiliki banyak wanita. 

Dengan perkembangan pemikiran seperti itu,  dimulailah era amulet Jendral khun paen yang membuat orang berpikir bahwa amulet khunpaen adalah amulet Sang Jendral Khun Paen (nyatanya Buddha amulet yang berbentuk pentagonal itu diberi nama Khun Paen karena metta yang bagus dan ditemukan di tempat kelahiran Khun paen). Tujuan dari pembuatan amulet bergambar Jendral Khun Paen adalah karena semata mata permintaan yang tinggi dari para user.

Jadi nggak ada sejarahnya Khun Paen gambar Buddha untuk pengasihan universal, sedangkan KhunPaen gambar jendral untuk pemikat wanita. Terlebih lagi sekarang banyak variasi Khun Paen Amulet dengan posisi tidak senonoh. Sudah melenceng dari tujuan awal memakai amulet sebagai pengingat akan Buddha Dhamma.

Amulet Khun Paen memilki Metta yang baik, di dalam Metta yang baik pun sudah terdapat pesona, namun banyak orang yang membeda bedakan antara Metta universal dan Metta ke lawan jenis (Mahasaneh). Di dalam Metta Universal yang kuat sebenarnya sudah termasuk metta ke lawan jenis di dalamnya. Jadi kalau ada orang bilang "amulet ini ekstrim metta ke lawan jenis" , pertanyaannya adalah Se esktrim apa ? apakah saat saya pake lawan jenis langsung nomplok? apakah lawan jenis akan minta tanda tangan saya waktu saya lewat?

Tentu tidak.
khunpaen 1st batch lp hong
Untuk saya Metta yang baik adalah metta yang universal, apabila kita memiliki metta yang kuat maka hal hal baik pun otomatis berdatangan. orang orang menjadi lebih helpful.. mau membantu kita, membukakan jalan dalam berbagai hal (rejeki, karir, jodoh). Emang sekarang bukan lagi jamannya Siti Nurbaya, tapi masih ada juga jodoh yang dikenalin pihak ketiga.

Kalo Metta ga bagus ditmabah kelakuan minus, gimana orang lain mau ngenalin ke jodoh yang baik? gimana orang lain mau promosiin kita ke karir yang oke ?

Selain metta kita pun perlu effort untuk maju, belajar dan berusaha, semuanya itu saling melengkapi.

Khun Paen amulet ini merupakan seri pertama Khun paen LP Hong yang dibuat pada BE 2546 (13 tahun lalu) dengan campuran Bubuk suci LP Hong . 

Sangat kuat dalam pengasihan , ketenangan , memperoleh hubungan yang baik dan kondusif di lingkungan, serta melindungi pengguna dari bahaya yang mengancam.

LP Hong memblessing Khun Paen ini dalam segala aspek sehingga Khun paen ini adalah salah satu pilihan terbaik dari amulet LP Hong yang Kuat dalam Metta .


Untuk mereka yang berminat dapat meghubungi




No comments:

Post a Comment

SHARE