Sunday, February 28, 2016

Jual Thailand Amulet - ~~Roop Lor LP Hong 2553 ~~


LP Hong , Sang Guru Besar dari Surin - Thailand , sudah cukup banyak testimoni dari para user yang memakai amulet LP Hong, beliau disebut Angel of Fortune karena banyak user yang mengalami hal hal baik dan keberuntungan setelah menggunakan amulet beliau. Umumnya memperoleh metta, dan wibawa yang lebih baik, namun ada juga yang mengalami keselamatan dari bahaya / keadaan darurat. 

Beberapa user menceritakan pengalamannya , membuat saya pun menjadi turut senang atas pengalaman dan kebahagiaan mereka. Untuk yang belum mengalami , bersabarlah karena selama tidak terjadi hal buruk pada anda, semua berjalan baik dan mulus itu pun adalah berkah dalam hidup.

Memakai amulet LP Hong tidak perlu banyak mikir seperti : "nanti bakal ini ga ya.. " atau nunggu nunggu kejutan. Jalani saja seperti biasa kehidupan kita , rajin berbuat baik dan jaga sila seperti Pesan Luangpu Hong, Guru pun akan memberkati. Jika sudah cukup baik, dan ketika waktunya tiba, guru pun akan memberi jalan / hadiah / reward. intinya DO THE BEST !!!

LP Hong juga suka kalau kita bekerja keras , karena salah satu pesan beliau ialah jangan malas dan jangan komplain. Mengapa jangan komplain ? karena semakin kita komplain, akan semakin berat beban yang ditanggung. Hal ini tentunya membawa pengaruh negatif pada hidup kita.

Seorang guru yang Holy (suci) menjalankan vinaya dan ajaran Buddha dengan baik , menggunakan amulet dengan Image beliau sangatlah baik. Dengan Metta / cinta kasih beliau dan paramita (kesempurnaan) yang dilatih senantiasa bersama kita sebagai pengikut beliau dan pengguna amulet beliau. 

Roop Lor ini adalah salah satu Roop Lor terbaik dengan desing yang detail 
Mengunakan Roop lor dengan image LP Hong , baik untuk Metta dalam diri kita, memancarkan wibawa dan perlindungan dari bahaya mengancam ,Roop Lor beliau pun mampu menghalau orang orang yang berniat buruk kepada kita berkat kesucian dan metta beliau yang kuat , sehingga orang orang yang berniat buruk menjadi segan /  malas untuk melakukannya.

Roop Lor ini diblessing pada BE 2553 . 
Menggunakan Roop Lor seorang bikkhu suci juga baik untuk Luck dalam diri kita, menjadi pengingat diri kita akan ajaran Buddha dan Guru kita LP Hong senantiasa membimbing kita.



Untuk yang berminat dapat menghubungi :


SOLD OUT


No comments:

Post a Comment

SHARE