Thursday, February 18, 2016

Jual Thailand Amulet - Phra Pidta - Bless for Good Luck in Mysterious Way


Salah satu jenis amulet yang mudah dikenali diantara jenis thailand amulet adalah Phra Pidta / Phra Pitta. Sangat mudah mengenali pidta karena bentuknya yang unik dengan sepasang tangan menutup wajah dan perut yang umumnya besar. Phra Pidta merupakan amulet yang sangat dikenal dan diterima sebagai salah satu amulet yang memberikan perlindungan kepada penggunanya dari berbagai macam bahaya, membawa peruntungan yang tidak diduga duga (disini penulis menyaksikan sendiri pengalaman beberapa orang yang ditolong oleh pidta. ada yg ditolong dari ilmu hitam yang ada dalam dirinya, ada yang mendapatkan hadiah tak terduga) -

peruntungan yang bersifat blind luck (cocok dengan ilustrasi Phra Pidta yang menutup wajah),selain itu Amulet Phra Pidta juga memberkati kesuksesan dalam usaha yang dilakukan oleh penggunanya.

Dalam Tradisi Thailand Phra Pidta sangat dihormati seperti Phra Sivali, keduanya merupakan siswa dari Sakyamuni Buddha / Buddha Gautama . Berdasarkan legenda, kedua siswa Sang Buddha ini memiliki kelebihan menerima keberuntungan besar yang tidak terduga kapanpun mereka menginginkannya.


Untuk memulai cerita, Sangkachai  / Kajayana adalah siswa Sang Buddha Gautama yang memiliki keberuntungan dan kelimpahan luar biasa, beliau menjelmakan dirinya menjadi berperut besar dan figurnya merupakan ciri khas penting yang kemudian berkembang dan berevolusi menjadi Phra Pidta di masa kini. Inilah mengapa kita dapat melihat kemiripan antara Sangkachai  / Kajayana dengan Phra Pidta yaitu sama sama memiliki perut yang besar, walaupun tidak semua amulet / image Phra Pidta berperut besar namun amulet Phra Pidta memiliki kesamaan yang khas yakni menutupi wajah.




Menurut legenda Postur Phra Pidta memberikan 3 hal yang berperan penting dalam kehidupan umat nya, yaitu :
1. Kong Kraphan Catri yaitu perlindungan dari senjata tajam disaat darurat dan berbahaya 
2. Daya tarik / Pesona / Charm pada diri umat ( Maha Metta ) dimana menyebabkan orang orang disekitar menjadi menyukai pemakai, menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan kondusif / mendukung untuk kesuksesan bisnis maupun dalam karir.
3. Keberuntungan dan peluang peluang yang menguntungkan untuk si pemakai, dimana hal ini banyak diberikan oleh Phra Pidta Mahalarp seperti pada contoh gambar diatas. 

Fokus utama dari Amulet Phra Pidta di masa lampau ialah perlindungan dari senjata, dikarenakan orang orang hidup dalam situasi yang tidak aman, banyak terjadi peperangan, kericuhan dan kejahatan sehingga keselamatan merupakan hal yang sangat penting. 
Menurut cerita , pose menutup mata merupakan simbol menutup wajah dari Phra Pidta merupakan simbol perlindungan dari serangan serangan ilmu hitam, kejahatan dan hal hal buruk lainnya.Phra Pidta untuk jenis yang condong ke proteksi semacam ini adalah Phra Pidta Maha Utt 

Phra Pidta LP Hong ini adalah Phra Pidta Mahalarp yang kualitas utamanya adalah keberuntungan ,rejeki  dan hal hal baik untuk penggunanya. Dengan Kuatnya daya tarik yang dipancarkan (Metta) kepada orang lain, membuka kesempatan untuk keberuntungan untuk datang. Namun Phra Pidta Mahalarp juga melindugi penggunanya dengan sangat baik.

Untuk yang berimnat dapat menghubungi BBM  /  LINE



No comments:

Post a Comment

SHARE