Tuesday, February 23, 2016

Jual Thailand Amulet - Phra Khun Paen Prai Kanya Wat Pho Kaew Prasit Bless LP Nong



Khun Paen, amulet favorit kaum lelaki.. sebenarnya ga harus kaum lelaki yang pakai KhunPaen, karena wanitapun boleh. Khunpaen merupakan Amulet Universal tidak terbatas Gender, hanya saja karena popularitasnya sebagai amulet peningkat pesona / charm / daya tarik, maka kaum lelaki banyak yang beranggapan bisa menaklukan wanita.


Pada dasarnya Khun Paen merupakan amulet yang berfokus di Metta (Cinta kasih) cuma untuk mempermudah pemahaman seringkali disebut pengasihan karena lebih familiar di telinga orang Indonesia. Tujuan memakai khunpaen apa ? antara lain adalah :

1. Khun paen adalah amulet yang fokus ke Metta , sehingga menyebarkan cinta kasih ke sekitar, membuat orang lain menjadi merasa nyaman , dan tertarik kepada penggunanya. Hal ini mempengaruhi hubungan dengan orang orang disekitar menjadi lebih baik.

2. Selain Metta, Khunpaen juga memiliki atribut proteksi untuk melindungi penggunanya, namun hal ini sering tertutup oleh popularitas khunpaens sebagai amulet pemikat. 

Sebenarnya ada kesalahpahaman antar amulet khun paen dan Jendral Khun Paen yang hidup dimasa lampau, saya akan jelaskan di posting berikutnya. 

Amulet Khun paen yang terpampang disini adalah Khun Paen Prai Gaew Blessing LP Nong Wat Pho Kaew Prasit . Mengapa ada gambar wanita sih ? 

Apa wanita cantik ini adalah foto Miss Thailand? bukan sodara sodara... 

Jadi begini, di Timur Laut Thailand, terdapat seorang Master yang bernama LP Ya Kun Joon yang dikenal sebagai seorang master yang tidak ingin menjadi terkenal. Beliau menolak untuk difoto oleh media seperti koran dan majalah, Pada suatu hari LP YKJ melihat LP Sangthaow (paman dari LP Tim Wat Lahanrai) dan merupakan mentor dari LP Tim yang mewariskan buku wicha (magic) dan Akrom.Dari buku itulah LP Tim belajar mengenai bagaimana menmbuat Phong Prai Kuman (bubuk suci dari sisa tubuh orang meninggal) 

Dari LP Sangthaow LP YKJ belajar metode membuat Bubuk Phong Prai Kanya (abu dari wanita yang meninggal). Tidak mudah menemukan wanita meninggal yang cocok untuk membuat Phong Prai Kanya karena syaratnya adalah : harus seorang wanita dewasa , hari lahir dan meninggalnya adalah harus hari yang sama, tubuhnya harus didaftarkan ke Asosiasi Buddhist sebelum dapat diambil "material"nya. 

Saat itu LP YKJ tidak memiliki akses untuk memperoleh Phong Prai Kanya, juga tidak tahu bagaimana memperolehnya, lalu kejadian tak terduga pun terjadi yaitu LP YKJ mendapatkan info mengenai seorang gadis meninggal dalam kecelakaan tragis, nama gadis itu adalah Nit , Nit lahir pada tgl 7 Maret  dan meninggal pada 7 Maret.

LP Nong Khun paen

Mae Nit

Kremasi dilakukan 3 hari setelahnya yaitu pada hari Selasa, LP YKJ mengunjungi keluarga Nit dan meminta izin untuk menggunakan abunya untuk membuat amulet, pihak keluarga pun menyetujuinya. 

Dalam pembuatannya Khun Paen Prai Kanya digabungkan dengan 6 macam bubuk lainnya yaitu :
a. Bubuk Suci dari LP YKJ sendiri dan bubuk suci dari LP Sangthaow
b. Bubuk suci dari Wat Rakang (menggunakan kapur untuk menulis mantra di papan tulis, lalu dihapus sampai 7x pengulangan dan dikumpulkan bubuknya)
c. Bubuk suci dari Somdej Phrawannarat
d. Bubuk suci dari LP Khob Wat Khao Salika yang disimpan oleh LP YKJ selama 20 tahun
e. Prai Maha Phut Thongkham
f. Nok Yoong Thong 

Bahan lain yang digunakan :
1. Takrut Salika Jaturat Saraphat Gun
2. Wealth Bank Note LP Suang
3. dll
                                                      Wat Pho Keaw Prasit

Berdasarkan LP YKJ, pembuatan amulet berdasarkan kesejajaran posisi Matahari, Bulan dan bintang bintang pada rentang waktu tertentu. Setelah Khun Paen tersebut rilis, dan banyak umat yang memperoleh blessing dimana kehidupan menjadi lebih smooth (lancar), dan merasa nyaman. vihara vihara lain pun mencari dan turut berbagi bubuk Prai Kanya tersebut untuk dibuat KhunPaen, termasuk Wat Pho Kaew Prasit , dalam waktu singkat Khun Paen Prai Kanya memperoleh popularitas yang luar biasa, Banyaknya permintaan membuat Khun Paen Prai Kanya dari LP YKJ mencapai harga 25.000 - 200.000 Baht. Namun untungnya cukup banyak Vihara yang memperoleh Phong Prai Kanya dan membuat Khun Paen dari material yang sama , termasuk Khun Paen Prai Kanya dari Wat Pho Kaew Prasit ini dengan mahar yang lebih terjangkau.
Untuk mereka yang berminat dapat menghubungi LINE atau BBM .



No comments:

Post a Comment

SHARE