Sunday, February 14, 2016

Jual Thailand Amulet - Lersi Narod, Pemimpin Para Lersi / Rishi


Amulet Lersi Narod / Lersi Narada Muni   

Lersi atau pertapa / hermit adalah mereka yang melatih diri di dalam hutan , menjalani kehidupan dengan meditasi dan berpantang yang berat hingga memiliki kemampuan spiritual dan kesaktian. Lersi Narod adalah pertapa kuno yang hingga kini pun sering diundang secara gaib dalam memeberikan blessing pada umat ataupun upacara blessing amulet. Lersi Narod adalah salah satu Lersi terpenting diantara 108 Lersi , dikatakan beliau adalah pemimpin dari para Lersi dan guru guru gaib. Biasanya saat ada upacara dan ritual spesial , dilakukan pemujaan pada Lersi Narod . Lersi Narod juga memiliki peran penting dalam Tatto Sakyant.

Lersi Narod konon merupakan pengikut setia Dewa Vishnu / Narayana , beliau  mengelilingi dunia sambil menngumandangkan pujian pujian atas Dewa Vishnu . Lersi Narod merupakan salah satu Lersi Terkuat dan memiliki Level Spiritual yang tinggi oleh sebab itu Lersi dapat melindungi dari gangguan gangguan makhluk halus , oleh karena itulab Lersi Narod banyak dipuja oleh para Ajahn dan guru guru spiritual
lersi rishi narod 


Amulet Lersi Narod memiliki fungsi diantaranya :
1. Memberikan perlindungan dari segala bentuk bahaya fisik dan spiritual seperti black magic atau ilmu hitam
2. Memuja Lersi / memakai amulet lersi memberikan kebijaksanaan, meningkatkan spiritualitas, kepada pemakainya
3. Lersi Narod juga dipuja untuk keberuntungan, bisnis, mengatasi rintangan dan kelancaran dalam hidup
4. Lersi juga mampu mencegah hal hal buruk dan kesialan terjadi menimpa mereka yang 
5. Lersi Narod juga dikenal memiliki Metta yang kuat bahkan kepada lawan jenis , sehingga Amulet Lersi Narod juga memberikan daya tarik / charm / pesona bagi pemakainya (biasa dikenal dengan istilah Mahasaney / Mahasaneh)





SOLD

Hanya ada 1 piece, Hubungi LINE / BBM:




 

No comments:

Post a Comment

SHARE