Tuesday, February 23, 2016

AMULET PALSU LP HONG


Palsu itu selalu menyakitkan, dari pacaran yang cuma sekedar status palsu , punya pacar ternyata jenis kelaminnya palsu #loh? , dikasih harapan palsu . gara gara bahas palsu gini bisa banyak yang bawa perasaan nih..

Ga cuma gituan yang palsu, amulet juga ada yang palsu, cuma ga banyak yang mau bongkar, kali ini Hong Amulet Indo akan sharing sedikit beberapa contoh amulet palsu lp hong. Diluar postingan ini masih banyak yang Fake. Makanya kalo mau amulet LP Hong ga usah jauh jauh, Hongamuletindo uda di depan mata. bisa atuh di add Line dan BBMnya dan rajin main ke blog ini karena akan selalu banyak hal hal seru. 

Banyak orang yang takut mahal, kalo saya lbh takut palsu. amulet emang ga harus mahal cuma dalam beberapa hal bisa jd mahal karena kelangkaan, material , usia dan liat siapa yang blessing. Saking Top nya LP Hong , ga heran kalo amuletnya banyak dipalsuin juga. 

Hari ini saya niat sharing, uda dipikirin mateng mateng, bermula dari liat beberapa posting locket lp hong yang "banjir di pasaran" sampe beberapa amulet lp hong yang emang bukan rilis resmi. Ngeliat itu semua hati rasanya campur aduk, dari kesel , sedih , ga tega sama org yang gatau, tapi mau bilang apa ? saya komit ga ngurusin urusan orang, fokus dengan apa yang saya lakukan dan fokus dengan pekerjaan dan pada LP Hong, sudah cukup buat saya. Kalo ngeliat hal hal diatas, rasanya uda campur aduk, kepikiran juga "kalo si A pake itu trus ga ngerasa benefit apa apa, trus dia bilang Amulet LP Hong ga saksit, ga jalan" nah itu ga fair banget buat LP. itulah yang mendasari saya nulis sedkit sharing ini.
Darimana tau palsu? belajar.. ga berarti abis nanya kayak gitu, ada satu jawaban pasti yang bisa  bikin kita bisa bedain dengan mudah. Untuk mempelajari satu LP saja butuh waktu, so meski Hong Amulet Indo juga menyediakan amulet lain namun kami fokus ke LP Hong.

Langsung aja deh, 
Hati hati dengan beberapa amulet berikut ya temen temen...



Depan nya sih meyakinkan ya... eh belakangnya juga rame loh kayak pasar malem


yang ini depannya uda mantep nih ,,,

Belakangnya juga rame, wah pasti dahsyat nih rame, banyak yang nemenin, Amulet anti patah hati !!



Gambar paling pertama setelah judul itu adalah salah satu kreativitas pemalsu, LP Hong duduk dengan Lersi , dibelakangnya banyak item.. dikirmin dari thai dikasih warning BE CAREFUL.

Adalagi sih kemarin baru dapat dari 2 customer. yang satu somdej, yang satu lagi Locket. tp rasanya segini dulu uda cukup. Thanks banget loh temen temen uda sempetin waktu baca artikel ini.

Biar kita bisa kenal deket, nambah nambah temen, sok atuh di add BBM dan LINE nya nih.. jd kita bs ngobrol dan gampang kalo mau cari amulet lp hong untuk pake ataupun tambah koleksi. 

SALAM KENALLLLLLL





No comments:

Post a Comment

SHARE