Thursday, February 25, 2016

Jual Thailand Amulet - LP Pae Somdej 5th Batch , 25 Tahun yang lalu. Salah Satu Seri Somdej Terbaik


Cantik? Iya..
Detail? Iya..
Fungsi lengkap ? Iya

Begitulah Amulet dari LP Pae , salah satu LuangPhor yang saya hormati , Tidak hanya saya , para Masyarakat Buddhis Thai dan Raja Thailand pun menghormati beliau. Seperti kebanyakan Luangphor TOP, Luangphor Pae pun sempat dikunjungi oleh pihak Kerajaan Thailand.

LP Pae Wat Pikulthong, LP Pae Collection | Super Rich Thai Amulet, Amulet, Phra Somdej, Buddha Statues, Pae Paan, Luang Phor Pae

Untuk Riwayat hidup Luangphor Pae akan dibahas di bagian bawah artikel , Somdej ini merupakan batch kelima dari seri Somdej LP Pae dan disebut Somdej Pae 5 Pan (Somdej Pae Har Pan) , dibuat pada tahun BE 2534 (25 tahun lalu) bersamaan dengan Pae 4 Pan (Pae Si Pan). 

Material yang digunakan dalam membuat Somdej ini adalah sutra sutra yang dibakar , dicampur dengan bubuk suci diblessing dalam seremoni besar. Setiap kali LuangPhor Pae akan memblessing amulet dalam sebuah seremoni , Luangphor Pae akan pergi ke Wat Mai sendirian (Vihara di dekat Wat Rakhang , vihara yang identik dengan Somdej Toh sang kreator Somdej Amulet) . Di Wat Mai , LP Pae akan menghormat kepada Somdej Toh, bermeditasi selama berhari hari tanpa makan dan minum dan secara spiritual terhubung dengan Somdej Toh , sebelum akhirnya kembali ke Viharanya (Wat Pikulthong)

Somdej dari LuangPhor Pae memiliki Metta yang sangat bagus karena diblessing dengan sempurna dengan Mantra Suci Chinnabunchorn yang isinya adalah blessing dari Para Buddha dan Siswa Siswanya, banyak umat yang mengalami pengalaman positif setelah memakai Somdej LP Pae mulai dari ketenangan, keselamatan, peningkatan karir dan bisnis. Begitu terkenalnya amulet LP Pae, hingga banyak remake, bahkan banyak amulet tiruan yang tidak diblessing. 

Salah satu puncak ketenaran Somdej LP Pae adalah saat Jackie Chan selamat jatuh dari menara jam yang sangat tinggi saat shooting film Project A dan hanya menderita luka luka ringan. Setelah itu Jackie Chan datang ke LP Pae di Thailand, dan berdana kepada Vihara, hal tersebut mengundang reaksi dari orang orang asia dimana LP Pae Somdej pun banyak dicari yang menyebabkan naikknya Nilai dari Amulet LP Pae.


LP Pae merupakan seorang guru yang memiliki hati yang Mulia , dimana beliau banyak terlibat dalam proyek proyek sosial seperti pembangunan Vihara, Rumah Sakit, Sekolah, dan fasilitas umum lainnya. Beliau mendapatkan Gelar Phra Dhammamuni dari pihak Kerajaan sehingga nama resmi beliau ialah Phra Dhammamuni Pae Khemangaro. 


LP Pae Wafat pada usia 94 tahun di Tahun BE 2542, beliau menghabiskan waktu lebih dari 70 tahun menjalani hidup kebikkhuan .

Saya melepas Somdej ini untuk dimaharkan setelah berpikir masak masak, alasan saya melepasnya ialah semoga bisa bermanfaat kepada pihak yang lebih membutuhkan dan karena alasan pribadi yang ingin lebih fokus ke koleksi LP Hong (pilihan personal)

 lp pae, phra somdej, pae pan, pae song, wat pikulthong,  somdej pelangi buatan lp pae,wihara wat pingkultong,somdej ini dibuat tahun 2514 (1971),nama somdej ini prokpoLp Pae - Wat PhiKulThong - Rare & Powerfull Phra Somdej Holy


SOLD

Untuk yang berminat dapat menghubungi LINE / BBM di :

No comments:

Post a Comment

SHARE