Wednesday, May 11, 2016

LP Boon Wat Thung Hiang Old Somdej - Powerful Metta Mahaniyom and Protection -

amulet dewa dewi keberuntungan dan rejeki powerful dan ampuh

Phra Somdej Bless LP Boon Wat Thung Hiang

Dengan casing stainless steel , somdej ini telah lama diblessing oleh YM LP Boon, salah satu bikkhu pembuat amulet cinta kasih / metta terbaik. Amulet beliau memiliki Metta /cinta kasih yang besar yang membuat penggunanya memperoleh manfaat keberuntungan, lebih mudah diterima oleh orang lain dan meningkatkan relasi dalam pergaulan, serta diberkati untuk keselamatan pengguna , karena bagaimana pun keselamatan adalah no 1. 

LP Boon memberkati / blessing amulet somdej ini dalam durasi 10 tahun, durasi yang sangat lama , sehingga amulet ini sangat baik digunakan karena telah diblessing dengan sangat layak oleh seorang guru seperti LP Boon yang dihormati dan memiliki kebajikan besar.

LP Boon populer karena para pengguna amulet beliau merasakan manfaat metta / cinta kasih yang luar biasa sehingga sangat terbantu dalam berinteraksi dalam bekerja, memperoleh kesempatan lebih baik dalam hidup dan banyak bantuan dari orang lain .


Phra Somdej LP Boon ini sangat baik untuk digunakan sehari-hari baik dalam usaha , karir, serta untuk keberuntungan dan proteksi kuat

katha amulet somdej chinabunchorn , katha powerful buddha


Phra Somdej juga merupakan amulet yang cocok untuk mereka yang ingin memulai memakai amulet 

buddha powerful amulet jual thailand amulet jakarta ampuh


LP Boon yang penuh cinta kasih sedang memberikan blessing


Contact



No comments:

Post a Comment

SHARE