Sunday, May 22, 2016

Thai Amulet Phaya Taoreuan / Amulet Kura Kura (Turtle) spesial untuk kesuksesan bisnis, rejeki dan kemakmuran

hong amulet indo, jual jimat dan amulet thailand 2016


Phaya Taoreuan / Amulet Kura-kura / Turtle 

Jenis Thailand Amulet ini disebut Phaya Taoreuan karena dalam bahasa Thailand, "reuan" berarti menghapus, dan diyakini bahwa amulet ini dapat membantu pengguna / usernya untuk menghapuskan kesialan dan meraih kesuksesan / kemenangan. Inilah salah satu faktor amulet Kura kura/ Turtle ini populer diantara para pengacara maupun pekerjaan lain yang berhubungan dengan hukum. Namun terlepas dari hal tersebut, amulet Phaya Taoreuan juga dapat dipergunakan siapa saja untuk meraih kesuksesan dalam pekerjaan dan hal hal yang dilakukannya Arti lain dari "reuan" juga bangunan / rumah sehingga dipercaya membawah keberuntungan ke dalam rumah bagi para penghuni rumah.

Selain itu dalam kisah jataka pun Sang Buddha dalam kehidupan lampaunya terlahir sebagai kura kura raksasa yang menolong dan melindungi kehidupan makhluk hidup lainnya, berdasarkan inilah para Guru di Thailand membuat amulet kura kura / turtle amulet untuk menolong orang orang dalam masa masa sulit dan memanggil keberuntungan untuk datang. Secara umum amulet ini merupakan amulet yang ideal untuk orang orang yang ingin sukses dalam bisnis.

amulet kura kura / turtle / phaya taoreuan amulet, spesial amulet for wealth and luck

Thai Amulet kura kura / turtle sangat populer bagi para bisnisman yang umumnya digunakan untuk kekayaan dan keberuntungan, perlindungan dari bahaya , mengubah kesialan menjadi keberuntungan dam keunggulan / kemenangan serta keluar dari kondisi permasalahan yang sulit. Beberapa Master yang membuat amulet kura kura yang terkenal antara lain :

1. Luang Phor Suk of Wat Klong Makhamtao,
2. Luang Phor Ngern of Wat Bangklan, Pichit Province
3. Luang Phor Ngern of Wat Donyaihom
4. Luang Phor Koon of Wat Banrai (1 batch dibuat bersama Luang Phor Liew )

LP Liew Wat Raitangthong sangat dikenal sebagai pembuat amulet kura kura yang efketif di masa ini, Beliau mempelajari seni dan magis membuat amulet kura kura dar LP Yon Wat Ban Kong Yai.
Pada masanya, beliau memberkati amulet kura kura dalam sebuah mangkuk berisi air , lalu LP Liew membacakan doa doa suci untuk memberkati amulet amulet tersebut. Ketika amulet kura kura naik ke permukaan, maka amulet tersebut telah siap untuk digunakan oleh umat.

Amulet Phaya Taoreuan ini berasal dari vihara LP Liew dimana diblessing dengan metode pembuatan amulet Phayataoreuan / kura kura LP Liew dan pembuatannya pun mengikuti silsilah dari LP Liew. 

Dalam tradisi berbagai negara pun kura kura merupakan simbol kemakmuran, kesejahteraan, panjang umur dan kedamaian. Sedikit sharing unik dari pengguna amulet kura kura di negeri tetangga , ada seorang user yang menggunakan amulet kura kura / turtle mengalami pengalaman memperoleh cinta kasih dari lawan jenis . Memang efek dari amulet berbeda ke setiap orang, Ia tidak pernahmenyangka bahwa amulet kura kura memiliki manfaat daya tarik ke lawan jenis.

Namun pengalaman pengalaman sangatlah subjektif karena setiap orang mengalami hal hal yang berbeda setelah mengenakan amulet. Thailand amulet ini sangat direkomendasikan bagi para pengguna yang menginginkan keberuntungan , mengurangi kesialan dan kemajuan dalam bisnis dan karir.



amulet khusus rejeki , anti sial , tolak bala , jimat thailand

SOLD OUT

CONTACT






No comments:

Post a Comment

SHARE