Monday, May 16, 2016

Phra Phrom [ Dewa Brahma] / Simianfo Amulet Blessing LP Hong - Powerful Amulet LP Hong

jimat thailand dan indonesia untuk pelindung , pemikat, rejeki dan karir,


Phra Phrom / Simianfo adalah salah satu dewata yang sangat powerful, terbukti kuil kuil Phra Phrom / Simianfo selalu ramai dikunjungi umat. Banyak kesaksian doa yang terkabul dari umat setia Beliau.

Phra Phrom memiliki ciri khas empat wajah di empat sisi tubuhNya, banyak versi mengenai kisah Phra Phrom, namun satu hal yang selalu sama adalah, banyak umat yang doanya terkabul karena berkat dan cinta kasih dari Phra Phrom / Simianfo. Tentunya bukanlah berarti kita bisa berdoa seenaknya, Phra Phrom pun melihat ketulusan hati umatnya , yang menjalankan ajaran kebenaran dengan baik dan tidak terjebak keserakahan.

buddha dhamma dan sangha amulet triratna dan suci


Amulet Phra Phrom / Simianfo sangat baik dalam segala hal , rejeki , karir , metta / cinta kasih dan keselamatan diri. Ada beberapa kesaksian seperti orang yang terselamatkan dari kecelakaan setruman listrik dimana berhasil lepas dari sengatan dan selamat, namun amulet Phra Phrom nya mengalami kerusakan, kesaksian lain dari orang terdekat adalah kelancaran dalam pekerjaannya yang semula banyak rintangan.

Amulet Phra Phrom / Simianfo blessing LP Hong ini sangat spesial, dengan design Phra Phrom dari Kamboja yang merupakan negeri yang identik dengan kekuatan spiritual dan magic yang sangat kuat dan efektif. 

casing waterproof untuk amulet jakarta

LP Hong memblessing amulet Phra Phrom / Simianfo ini dengan wicha dari Kamboja Kuno yang dipelajari beliau dalam meditasi dan dari guru guru yang ditemuinya dalam perjalanan beliau berkelana dalam hutan dalam rangka melatih diri dan memperdalam praktik Dhamma. 

Amulet Phra Phrom LP Hong telah dicasing waterproof dan dapat digunakan kemanapun usernya pergi demi kelancaran dan keselamatan, kerejekian dan usaha / bisnis, dan peningkatan karir .


amulet powerful dan berkualitas , magic kamboja yang kuat

thailand amulet langka dan ampuh

Sangat direkomendasikan bagi pecinta amulet yang ingin menambah koleksi maupun yang ingin mencari amulet yang berkualitas untuk digunakan sehari hari.





No comments:

Post a Comment

SHARE