Thursday, August 10, 2017

Jual Thailand Amulet - Prai Jakkapat Bayon - ThewaMianJoei - Hongamuletindo.com

Hongamuletindo.com Jual Thai Blessing Amulet



POWERFUL AMULET Prai Jakkapat Bayon - ThewaMianJoei 

(Dewata di bagian Belakang)
King Jayavarman Pendiri dari Kerajaan Khmer


Hongamuletindo - jual thailand amulet blessing





Prai Jakkapat Bayon amulet ini dibuat dan diblessing oleh LP Sajchanyaano Wongwuttee dari Kamboja . Bahan dibuat dari bubuk special dari Kamboja seperti bunga yang digunakan untuk memuja Buddha, tanah dari kuil kuil dan di dalam amulet Prai Jakkapat ini terdapat serbuk gading gajah dan serbuk tulang.

Jual Thai Amulet khun paen pemikat, jatukam locket, lp hong ac khun pan


Amulet Prai Jakapat Bayon ini adalah pertama kali pembuatan amulet di Thailand yang berbau khmer dimana pembuatan dan pemberkatannya dilakukan di Kamboja. Prai Jakapat Bayon - diberkati sebagai media yang mewakili jiwa Raja Jayavarman adalah Raja Besar Terdahulu dari Kerajaan Khmer yang membawa kemakmuran besar dan kejayaan dalam kehidupan.

Sekilas mengenai Raja Jayavarman 

Kerajaan Khmer atau Kekaisaran Khmer, merupakan kerajaan bangsa Khmer yang berdiri pada kurun waktu 802 sampai 1432 M. Kerajaan Khmer pernah merupakan kerajaan agrikultural terbesar di Asia Tenggara, yang berpusat di wilayah Kamboja sekarang ini.

Jayawarman II (802-850) yang mendirikan kerajaan ini, adalah seorang pangeran yang pernah tinggal di keraton Wangsa Syailendra di Jawa Tengah. Pada tahun 802 ia kembali ke Kamboja dan diproklamirkan sebagai Dewa-Raja, Raja Dunia (Cakkavati). Jayavarman II yang memerdekakan Kerajaannya dari kekuasaan Wangsa Syailendra di Jawa.

Selama masa pembentukannya, Kerajaan Khmer memiliki hubungan kebudayaan, politik dan perdagangan yang intensif dengan Jawa, dan kemudian dengan Kerajaan Sriwijaya yang terdapat di sebelah selatan batas wilayah Khmer. Peninggalan terbesarnya adalah Angkor, yang merupakan ibukota ketika kerajaan mencapai puncak kekuasaannya. Angkor memperlihatkan betapa besar kekuatan dan kekayaan Kerajaan Khmer, serta memperlihatkan pula adanya beragam kepercayaan yang memperoleh dukungan kerajaan. Agama-agama resmi kerajaan adalah Hindu dan Buddha Mahayana, yang bertahan sampai ketika Buddha Theravada menggantikannya setelah diperkenalkan dari Sri Lanka pada abad ke-13.


SOLD

Contact
 BBM : 5F82803A
Whatsapp : 081381913119
Web : Hongamuletindo.com




No comments:

Post a Comment

SHARE