Wednesday, August 2, 2017

Jual Thailand Amulet - Rian Luang Phor Paew Wat Rang Man - Hongamuletindo.com


Thailand Amulet LP Paew hongamuletindo.com

Thailand Amulet LP Paew hongamuletindo.com



Luang Phor Paew adalah kepala vihara dari Wat Rang Man saat ini (Wat CharoenRart BumRong). Beliau adalah legenda hidup dan seorang guru yang sangat dihormati dan dikenal luas akan ajaran Dhammanya dan amulet amulet sucinya. Umat Luang Phor Paew memiliki keyakinan akan kekuatan amulet amulet dari LP Paew , mereka meyakini amulet LP Paew memiliki kekuatan perlindungan / proteksi yang lengkap dan dapat membantu membawa mereka menuju kesuksesan. Karena alasan inilah amulet amulet beliau laku keras dan banyak dicari oleh umat umat di Thailand.  

Setiap kali ada upacara Buddha Abisekkha / pensakralan objek suci, maka LP Paew kerap diundang untuk ikut berpartisipasi. LP Paew menjalani hidup dengan sederhana dan tidak tertarik pada hal hal duniawi seperti uang dan keuntungan materi. Beliau selalu berusaha untuk mengembangkan Buddhisme dan membangun / memperbaiki Vihara Vihara sebagai sarana bagi banyak orang untuk mempelajari Buddha Dhamma.

Amulet dari LP Paew dikenal suci dan sangat terkenal dalam proteksi / perlindungan. Banyak kolektor yang setuju bahwa amulet amulet LP Paew  sangat layak dikoleksi. Beberapa orang telah menjadi bukti kesakralan / kesucian dari amulet LP Paew. Mereka selamat dari serangan tembakan senjata api / pistol , seperti pelatuknya tidak berfungsi, atau  tembakan menjadi meleset, dll. 

Thailand Amulet LP Paew hongamuletindo.com


Orang orang beranggapan bahwa kesucian dari amulet LP Paew bersumber dari kekuatan pikirannya yang sangat kuat dan kebajikan yang dimiliki beliau. Setiap waktu umat senantiasa mengikuti ajaran Buddha Dhamma yang disampaikan oleh LP Paew. 

LP Paew terlahir di 7 Oktober 1923 , ayahnya mengirim beliau untuk belajar Buddhisme di Wat NgaungMuang dibawah bimbingan Luangpu Song. Karena kemiskinan beliau terpaksa tidak melanjutkan pendidikan dan bekerja untuk menghidupi keluarga. Pada 27 Juni 1943 pada usia 20 tahun LP Paew memutuskan untuk ditahbiskan menjadi Bikkhu dengan restu orang tuanya. Beliau ditahbiskan di Wat Ngaung Plahlai. Sejak saat itu beliau tidak pernah kembali menjadi umat awam (perumahtangga) karena beliau memiliki semangat untuk menyebarkan Buddhisme di kampung halamannya. LP Paew berlatih meditasi dengan sangat serius dan mempelajari sutra sutra Pali melalui pendidikan formal.

Pada 1954 Luang Phor Paew belajar di Wat Sawang Chartpacar Bumrong, setelah menyelesaikan pendidikan Diploma, beliau mengajar para bikkhu bikkhu muda di vihara tersebut. LP Paew dikemudian hari menjadi Kepala Vihara tersebut hingga 1959. Beliau pindah ke Wat Kampaeng Saen untuk mempelajari meditasi yang sangat dalam , sejak saat itu beliau menjadi kepala vihara dari Wat Khum Pangsaen.

Keajaiban dari amulet amulet LP Paew mulai muncul setelah terjadi peristiwa penembakan dimana seoran anak dari pemilik warung makanan diluar vihara terkena tembakan peluru nyasar. Peristiwa ini terjadi saat perayaan Tahun Baru , waktu itu beberapa orang preman menggunakan pistolnya, bukan kembang api untuk ditembakan malam itu. Salah satu peluru nyasar tersebut mengenai anak pemilik warung makanan, Ajaibnya anak tersebut SELAMAT !!!

Ada banyak peristiwa lain terkait amulet amulet LP Paew, baik itu takrut , rian dsb. Para umat tentu saja tidak semudah itu percaya dengan keajaiban "selamat dari peluru", banyak diantara mereka yang melakukan tes menembak amulet rian tersebut dan ajaibnya hal yang sama terjadi. Namun dikemudian hari mereka berhenti melakukannya setelah ada beberapa orang yang sakit tanpa diketahui sebabnya, dan mereka adalah yang melakukan TES TEMBAK ke Amulet LP Paew. Akhirnya mereka mendatangi LP Paew untuk meminta maaf dan berjanji tidak akan lagi bermain main dengan amulet yang suci . Ini adalah pelajaran yang baik untuk mereka. Menembakkan pistol ke arah Objek Suci Buddha / Bikkhu untuk menguji power dari Objek tersebut merupakan aksi yang tidak menghormati kesakralan dari Objek tersebut dan tidak menghormati Buddha.

LP Paew sering mengingatkan umat umat yang percaya untuk menggunakan amulet suci ketika keluar rumah, "kamu bisa berdoa agar diberkati dengan keselamatan dan kelancaran untuk harimu" , ketika pulang ke rumah setelah melepaskan amulet, tempelkan di dahi dan dengan penuh ketulusan ucapkan syukur dan terima kasih untuk perlindugngan yang telah diberikan. Lakukan setiap hari dengan ketulusan untuk mengikuti pribadi baik dan penuh pikiran baik seperti Sang Buddha. 

Contact 
\
BBM : 5F82803A
Whatsapp : 081381913119
Web : Hongamuletindo.com

No comments:

Post a Comment

SHARE