Friday, October 14, 2016

Ini yang dilakukan oleh Raja Bhutan mendengar Raja Thailand Mangkat / meninggal

Thai King Pass Away Peacefully , Hong Amulet Indo


13 Oktober 2016, Yang Mulia Raja Jigme Khesar Namgyel Wangchuck dari Bhutan menerima berita dari wafatnya Yang Mulia Raja Bhumibol Adulyadej dari Thailand dengan kesedihan yang besar. Yang Mulia Keempat Druk Gyalpo, anggota keluarga kerajaan memimpin sekelompok pemuka agama, pejabat senior pemerintah dan masyarakat Thailand di Bhutan untuk mempersembahkan 1000 pelita dan doa bersama untuk mengenang Raja Bhumibol di Kuenra, Tashichhodzong .



toko amulet jakarta dan medan, informasi raja thai king bhumibol adulyadej

Yang Mulia Raja Jigme Khesar Namgyel Wangchuck memerintahkan untuk diselenggarakan doa doa khusus dan menyalakan pelita di kuil-kuil suci di Bhutan, yang didedikasikan untuk mengenang Yang Mulia Raja Bhumibol Adulyadej. Tanggal 14 Oktober pun menjadi hari berkabung di Bhutan. bendera nasional akan dikibarkan setengah tiang untuk menghormati dan mengenang Yang Mulia Raja Bhumibol sementara dan kantor - kantor dan sekolah-sekolah akan ditutup untuk memungkinkan orang untuk mengunjungi kuil-kuil dan untuk mempersembahkan doa doa.

toko amulet thailand di jakarta

Yang MuRaja Jigme Khesar Namgyel Wangchuck akan megunjungi National Memorial Chorten hari ini dan memimpin doa. Selama tujuh hari ke depan, pelita akan terus menyala dan doa khusus akan dipanjatkan di Thimphu Tashichhodzong, Thimphu National Memorial Chorten, Changangkha Lhakhang, Thai Pavilion, Centennial Park, Punakha Dzong, Trongsa Dzong, Trashigang Dzong, Paro Taktsang, Paro Kyichu Lhakhang, Tali Dratsang, Samtse Shiv Mandir, dan Phuentsholing Zangtopelri.

thai amulet hong amulet indo , takrut dan rian luangphor

thailand berduka dan berbelasungkawa atas wafatnya raja bhumibol


Yang Mulia Raja Bhumibol telah menjadi pemimpin yang luar biasa, yang kehadirannya telah menghibur dan menentramkan kehidupan setiap warga negara Thailand. Pelayanan abadi Yang Mulia Raja Bhumibol untuk kesejahteraan dan kesejahteraan rakyatnya akan diingat dengan dengan penuh kehormatan. Keluarga Kerajaan dari Bhutan dan Thailand telah menjalin hubungan yang sangat erat selama bertahun-tahun, yang telah tercermin dari ikatan persahabatan yang kuat antara kedua negara.

thailand amulet pemikat , call customer, money magnet


Mangkatnya Yang Mulia Raja Bhumibol membawa duka mendalam bagi rakyat Bhutan. Yang Mulia Raja Bhutan dan orang-orang dari Bhutan belasungkawa yang tulus dan sepenuh hati bagi masyarakat Thailand yang berduka

No comments:

Post a Comment

SHARE