Wednesday, October 19, 2016

Jual Thailand Amulet - Khun Paen LP Pae BE 2522 - Ini dia Amulet Khun Paen Sepanjang Masa (Evergreen)

Somdej 5 pan, si pan, khun paen powerful pemikat wanita, metta mahasaneh, metta mahaniyom



Phra Dhammamuni Pae Khemangaro ( LP Pae ) Wat Pikulthong adalah salah satu guru terhormat di Thailand yang kontribusinya di bidang sosial dan kesejahteraan umat sangat besar seperti pembangunan sekolah dan Rumah Sakit. Beliau memberkati banyak amulet sepanjang hidupnya dan yang menjadi legendaris adalah amulet Phra Somdej dan Phra Khun Paen. 
                       
Metta mahaniyom, saneh, protection and wealth amulet. powerful blessing amulet


Phra Khun Paen yang telah diblessing LP Pae ini diberkati pada BE 2522, saat artikel ini ditulis usia khun paen sudah mencapai 37 tahun. LP Pae hanya merilis satu seri Khun Paen. Meski banyak klaim yang menyatakan ada Khun Paen lain, namun kolektor LP Pae Amulet hanya mengakui seri Khun Paen ini sebagai Khun Paen LP Pae.

thai amulet langka blessing lp pae , usia 30 tahun, khun paen saksit



Kisah dibalik mengapa LP Pae tidak membuat lagi amulet khun paen adalah karena effek metta yang kuat dari khun paen ini dimanfaatkan oleh pihak tidak bertanggung jawab untuk hal hal yang tidak baik (saya rasa tidak perlu dijabarkan disini karena tidak ingin memberi contoh yang tidak baik). Maka dari itu LP Pae pun merasa lebih baik membuat jenis amulet selain khun paen.


Somdej bailan, Khunpaen nur phong kesorn , Thai Siam Magic Indo Cambodia amulet

Mengapa special ?



Selain karena hanya dibuat satu seri, khun paen amulet dari lp pae dikenal memiliki metta yang powerful yang banyak membawa manfaat bagi pengguna amulet beliau, banyak pengguna yang merasakan efek keharmonisan, ketenangan dan perasaan bahagia ketika memakai amulet khunpaen LP Pae.

Hal lain yang sangat special dari LP Pae adalah , setiap amulet beliau diblessing sempurna dengan Chinabunchorn Katha, yaitu Kata Istana Buddha yang awalnya disampaikan oleh Bikkhu Legendaris Thailand yaitu Somdhet Toh Phrommarangsi yang isi dari Katha tersebut adalah berkah dan perlindungan dari Para Buddha di masa lampau dan Para Ariya Sangha, yaitu siswa siswa Buddha yang telah mencapai kesucian. 

Setiap LP Pae akan merilis amulet beliau selalu menyediri ke tempat khusus untuk bermeditasi dan terhubung secara spiritual dengan Somdhet Toh / Ajahn Toh baru kemudian beberapa hari kemudian upacara blessing digelar. 

Khun Paen ini termasuk khun paen sepanjang masa (evergreen) dan akan selalu dicari dikalangan kolektor. karena nilai sejarahnya maupun untuk mengenang LP Pae sebagai salah satu Guru yang dihormati rakyat Thailand. Untuk yang berminat dapat langsung menghubungi :




No comments:

Post a Comment

SHARE