Monday, October 10, 2016

Jual Thailand Amulet - Butterfly - Blessing Kruba Krissana [ Hong Amulet Indo ]

thai amulet dewa siwa / shiva dan dewi uma / parvati, dewata bali dan hindu, ganesha, phra phrom / brahma


THAI AMULET-  BUTTERFLY AMULET 
BLESSING KRUBA KRISSANA INTAWANNO

Phra Kruba Krissana Intawanno lahir pada 1 Agustus 2497. Beliau adalah anak ke-9 dari 10 bersaudara. Kruba Krissana menjadi seorang biarawan di bawah bimbingan Phra Kruba Pu dan mengikutinya berkelana ke dalamn hutan ke Kamboja dan Laos. Ketika Kruba berusia 25 tahun, ia ditahbiskan sebagai Bhikku pada tanggal 27 Oktober, 2522 dengan Nama "Intawanno" diberikan pada saat itu. Setelah itu, Kruba menghabiskan 10 tahun mempelajari teks-teks suci Buddha dan mmempraktikkan meditasi di hutan yang terletak di bagian utara Thailand. Pada 2532, Kruba tinggal di sebuah gua di Khonburi. Setelah 3 tahun, masyarakat setempat mengetahui tentang adanya seorang biarawan  besar di daerah mereka tinggal sehingga mereka meminta Kruba Krissana untuk  membangun Wat Pa Mahawan. Fasilitas pun dibangun dengan gotong royong dan kerja sama masyarakat lokal. 



vihara thailand dan indonesia, theravada, amulet powerful untuk pengasihan dan rejeki


Amulet yang populer dari Kruba Krissana adalah Butterfly Amulet yang menggambarkan dua Dewa yaitu Dewa Siwa (Dewa Penghancur) dan Mae Uma (Pasangan dari Dewa Siwa). Amulet King of Butterfly dari Kruba Krissana sangat populer karena banyak orang yang merasa cocok dan mendapat efek dari amulet yang  cepat.Amulet Butterfly juga sangat populer di kalangan pecinta thai amulet di asia tenggara sebagai Best Love Amulet.

jual thai amulet powerful dan murah, locket lp hong, salika dan phayant


Amulet Butterfly Kruba Krissana membuat penggunanya tampil lebih atraktif dan menarik, meningkatkan keberuntungan dalam bisnis / usaha, kemakmuran dan peruntungan yang baik dan kesejahteraan dalam rejeki. Amulet Butterfy menimbulkan keharmonisan diantara penggunanya dan orang orang disekitarnya, membantu mengabulkan doa dan membantu mencapai tujuan / target.  Amulet Kruba Krissana dibuat dengan bahan yang dipilih secara khusus dan dengan campuran serbuk bunga, bubuk suci dan berbagai campuran bahan suci lainnya. Amulet Butterfly ini telah diberkati oleh Kruba Krissana  .

Efek dari Amulet Butterfly dipercaya sebagai berikut :
1. Membantu meningkatkan peluang peluang bisnis dan menarik kekayaan
2. Lebih mudah mendapatkan bantuan dari orang orang di sekitar
3. Menciptakan keharmonisan dalam hubungan dan interaksi dengan orang orang di sekitar , atasan dan      
    keluarga
4. Menghilangkan permusuhan dan membantu mewujudkan doa doa dan cita cita yang ingin dicapai
5. Peson dan daya tarik yang kuat , pengguna tampil lebih menawan dan dipercaya 
6. Menghindari bahaya dan menambah keberuntungan, menghancurkan hambatan hidup

CONTACT



No comments:

Post a Comment

SHARE