Sunday, October 23, 2016

King of Butterfly - Kruba Krissana [ Thailand Amulet for Love, Charm and Success] - Hong Amulet Indo



thailand amulet for love, charm and magic, amulet dewa siwa,hong amulet indo



KING OF BUTTERFLY AMULET - KRUBA KRISSANA

Phra Kruba Krissana Intawanno adalah Master top yang tidak asing lagi namanya di dunia Thai Amulet, beliau sangat populer dengan Thai Amulet Thep Jamleng atau yang dikenal luas dengan King of Butterfly Amulet . Awalnya ketika pertama kali dibuat oleh Kruba Krissana , di dunia Thai Amulet King of Buterfly amulet dipandang sebelah mata karena merupakan design amulet jenis baru namun seiring banyaknya orang yang mengalami peningkatan dalam hidup mereka, nama Kruba Krissana dan kekuatan Amulet King of Butterfly dikenal semakin luas, terutama orang orang china , taiwan dan hongkong, tapi kepopuleran amulet King of Butterfly juga mencapai negara Singapore , Malaysia dan negeri kita Indonesia. Amulet King of Butterfly diblessing oleh Kruba Krissana dengan metode yang dipelajari selama beliau menjalani Dutthanga (Berlatih untuk berkelana di hutan untuk memperdalam samadhi dan praktik dhamma) Powerful Blessing dari Dewa Siwa dan Dewi Parwati . Kyang ketika bersatu sering disebut God of Love karena merupakan gambaran cinta yang besar. Amulet King of Butterfly amulet adalah simbol dari Dewa Siwa dan Mae Uma / Dewi Parwati, kita melihat ada dua wajah pada Amulet King of Butterfly.
Nakhon Ratchasima Thailand amulet, lp koon
King of Butterfly amulet memiliki kekuatan metta, daya tarik / pesona lawan jenis maupun universal, dan blessing dari Dewa Siwa dapat menyingkirkan rintangan rintangan hidup, meningkatkan sales / penjualan, memajukan bisnis dan perlindungan dari kejahatan , karena Dewa Siwa adalah salah satu dari Dewa Tetertinggi dalam Hindu yang medapat gelar Mahadewa (Mahadev)
Powerful amulet , thailand amulet langka di indonesia

Dewa Siwa dan Dewi Parwati adalah orang tua dari Dewa Ganesha yang merupakan Dewa Kesuksesan, kebijaksanaan dan pengetahuan, pelindung dari iblis dan kejahatan di dunia. Sementara Salika yang terdapat di bagian belakang amulet King of Butterfly berfungsi meningkatkan kemampuan kita untuk mempengaruhi orang lain dalam pembicaraan, membantu mencapai apa yang dicita citakan dengan pancaran cinta kasih dari Burung Salika. Salika juga merupakan amulet yang sangat terkenal dari Kruba Krissana. di bagian belakang amulet juga terdapat Rupang mini Dewa Brahma / Phra Phrom sang Dewa Pencipta yang memberikan banyak berkat dan rejeki kepada makhluk makhluk di dunia.

Manfaat dari amulet Butterfly dan Salika adalah

- Membuka jalan hidup yang lebih baik
- keharmonisan dalam hubungan dan pergaulan, pekerjaan , disukai customer
- popularitas.. Mendapatkan pengakuan dan lebih mudah bergaul dan diterima di lingkungan baru
- melancarkan keberuntungan dan rejeki yang masuk, meningkatkan penjualan dan bisnis
- kemenangan dalam negosiasi dan kemajuan usaha, perjalanan hidup menjadi lebih mulus
- charm (meningkatkan pesona dan daya tarik dimata orang lain), daya tarik dimata orang lain sehingga membuka peluang peluang yang besar untuk datang dalam hidup.

SOLD OUT


CONTACT

No comments:

Post a Comment

SHARE