Thursday, October 13, 2016

Jual Thailand Amulet - Takrut Bai Lan Phra Mae Thorani Noon Pandin - Proteksi dari bencana Air dan Black Magic

takrut mae thorani lp hong , takrut pinggang, flying takrut lp taweesak , lp pern , lp doo , lp maha surasak, ajahn heng,

Takrut Bai Lan Phra Mae Thorani Noon Pandin

Pembuatan amulet takrut ini sangat spesial, karena cinta kasih LP Hong, para dewata dan Mae Thorani lah akhirnya takrut ini dibuat. Pada suatu ketika LP Hong bermimpi Mae Thorani yang selalu menjaga beliau datang kepada beliau dan memberitahukan akan adanya bencana banjir besar di masa depan yang bisa menelan banyak nyawa karena kekurangan makanan.

LP Hong pun merasa sedih mendengar hal tersebut karena LP Hong menginginkan semua orang selamat terutama mereka yang telah berlatih dan bermoral baik. Dalam kesedihan itu Phra Mae Thorani memberikan Yant spesial kepada LP Hong dan memberikan metode membuat takrut yang dapat menolong orang ketika bencana banjir besar datang. Maka dari itulah LP Hong menginstruksikan para pengikutnya untuk membuat takrut Phra Mae Thorani Noon Pandin dengan mantra khusus dari Mae Thorani dan diberkati oleh LP Hong dalam sebuah upacara khusus berdasarkan restu dan blessing dari Mae Thorani demi keselamatan banyak orang.



Thai Amulet Takrut Mae Thorani LP Hong anti banjir , takrut ini berfungsi untuk melindungi dari bencana air

Amulet lp hong saksit dan dikenal banyak testimonial dari penggunanya baik untuk rejeki, proteksi dan metta mahaniyom


Apa yang menarik dari Takrut LP Hong ini ?

LP Hong mengatakan bila bencana banjir datang , orang yang memakai takrut ini akan tetap mengambang di air dan selamat dari bencana air yang mematikan dan dapat terlindung dari black magic / ilmu hitam dan sebagainya. Mereka yang memakai takrut ini ketika berada dalam bencana air seperti banjir, akan mengapung / naik dalam air seperti balon / bebek.

Tapi orang itu haruslah orang yang baik dan berlatih meditasi dengan baik karena para malaikat dan dewa akan melindungi orang tersebut, para dewa dan malaikat akan melindungi orang orang baik tersebut dengan bantuan Takrut Mae Thorani. Takrut inii dibuat dengan material Khusus berdasarkan pesan dari LP Hong yang diperoleh dari Mae Thorani

Seperti kita tahu Mae Thorani adalah dewi Bumi yang memegang kuasa atas rejeki, perlindungan dan kehidupan di bumi, dan pperlindungan dari beliau pun akan senantiasa melindungi orang baik yang menggunakan takrut ini.

SOLD

CONTACT



No comments:

Post a Comment

SHARE